Berita

Caballero soal Dukungan untuk Kante: “Kami Menghargainya dan Kami Akan Menunggu Sampai Dia Merasa Nyaman”

Willy Caballero menegaskan bahwa keadaan individu pemain harus diperhitungkan saat pemain-pemain Premier League mulai berlatih kembali menjelang kemungkinan bergulirnya kembali kompetisi pada bulan depan.

The Blues telah kembali ke Cobham pekan lalu sebagai bagian dari langkah pertama dari dikembalikannya Premier League secara bertahap, dengan mengikuti Return to Training Protocol.

Skuat dibagi ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk memenuhi jarak sosial yang disyaratkan, dengan latihan yang difokuskan untuk meningkatkan kebugaran setelah dua bulan lockdown.

Pemungutan suara untuk beralih ke pelatihan fase kedua, yang melibatkan latihan kontak yang lebih konvensional, akan dilakukan oleh para pemegang saham Premier League hari ini (Rabu).

N’Golo Kante absen di sesi-sesi latihan terakhir dan Caballero berkata bahwa keputusan si pemain Prancis dapat dimengerti dan didukung oleh rekan-rekannya.

“Sangat bisa dimengerti,” sahut pria 38 tahun ini. “Kami menghargainya dan kami akan menunggunya sampai merasa nyaman karena untuk melakukan yang kami kerjakan ini kita harus merasa nyaman dan yakin.”

“Setelah kami mulai lagi, kami semua harus melangkah ke depan bersama-sama.”

Caballero, yang meneken perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea pekan lalu, menjelaskan alasan di balik keputusan Kante untuk tetap menjaga jarak saat ini.

“N’Golo orang yang sangat rendah hati dan pekerja keras, dan selalu tersenyum,” sambung si kiper. “Dia pasti punya alasan untuk menolak berlatih bersama dan berkata seperti itu.”

“Kami sering mengadakan rapat dengan Frank Lampard dan pemain-pemain lain. Dia tidak merasa aman kembali ke pelatihan sehubungan dengan apa yang dia rasakan selama beberapa pekan terakhir.”

“Kami tahu dia orang yang suka sekali berlatih dan berlari dan tidak bisa berbohong tentang hal seperti ini. Kami mendukung dan menghargainya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA