Indonesia

Terbaik dari yang Terbaik – Olivier Giroud

Dari lima gol hebat Olivier Giroud untuk Chelsea ini, mana yang terbaik? Anda yang memilih dalam lanjutan seri Terbaik dari yang Terbaik ini.

Setelah pekan lalu kontrak si striker Prancis di Stamford Bridge diperpanjang selama setahun ke depan, ini merupakan saat yang pas untuk melihat lagi momen-momen terbaiknya sejak bergabung dengan the Blues pada 2018.

Silakan menikmati video yang berisikan lima gol terbaiknya untuk Chelsea untuk Anda pilih satu yang terbaik!

Southampton (Apr 2018) – Giroud bak pemain ski alpen yang berslalom melalui barisan pertahanan the Saints untuk memberi Chelsea keunggulan di semifinal FA Cup di Wembley.

PAOK (Nov 2018) – Mengantisipasi umpan lambung Cesc Fabregas, Giroud menyelinap ke balik lini pertahanan PAOK lalu menyambut bola dengan tendangan voli indah yang sukses menaklukkan kiper lawan di tiang dekat.

Vidi (Des 2018) – Tendangan bebas jitunya yang dilepaskan dari jarak 25 yard melayang di atas kepala bek Vidi yang berdiri di atas garis gawang dan melesak ke pojok atas gawang.

Arsenal (Mei 2019) – Sebuah sundulan khas si striker Prancis masuk ke gawang eks klubnya, yang membuat kami unggul di final Liga Europa.

Tottenham Hotspur (Feb 2020) – Setelah bola dimentahkan oleh kiper lawan, bola melayang ke atas. Lewat percobaan ketiga, Giroud merobek jala lawan dengan sebuah sepakan keras ke sudut dekat.

Pilihan Anda pekan lalu

Terima kasih kepada semua yang telah memberikan suara di edisi pertama feature Terbaik dari yang Terbaik pekan lalu, yang menampilkan lima gol terbaik Pedro untuk Chelsea. Gol yang mendapat pilihan terbanyak adalah tendangan spektakuler si pria Spanyol di markas Salzburg Juli tahun lalu, dengan raihan 40 persen suara, sedikit di atas tendangan kaki kanan yang dilakukannya saat melawan Tottenham Hotspur pada November 2016, yang mendapat suara terbanyak kedua dengan 37 persen.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA