Berita

Pantauan Media: Bek Argentina Ditawarkan, Bakayoko Disebut akan Dipinjam Klub Premier League, Musonda Bertekad Pulih

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, muncul rumor kesepakatan transfer dengan Ajax, sementara Tiemoue Bakayoko mungkin akan kembali ke London musim depan.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Ajax dilaporkan menawarkan full-back-nya kepada the Blues

Menurut Telegraph, Ajax tertarik melakukan kesepakatan transfer lainnya dengan Chelsea musim panas ini karena mereka dilaporkan menawarkan pemain internasional Argentina Nicolas Tagliafico kepada the Blues.

Setelah menyepakati kepindahan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge pada Februari lalu, klub Belanda tersebut tampaknya ingin berbisnis lagi dengan menawarkan bek Argentina yang selalu mengisi lini belakang mereka selama dua setengah tahun terakhir.

“Chelsea diberi tahu bahwa mereka dapat merekrut bek kiri Nicolas Tagliafico hanya dengan £22 ,4 juta di bursa transfer berikutnya,” tulis laporan di Telegraph.

“Masih perlu dilihat lebih lanjut apakah (Frank) Lampard ingin mendaratkan Tagliafico. Namun, Chelsea sadar akan harganya yang relatif murah, fakta bahwa si pemain ingin pindah ke Inggris, dan menyatakan dirinya tersedia sebelum sepak bola ditangguhkan.”

Pria 27 tahun itu bergabung dengan Ajax dari klub Argentina Independiente pada Januari 2018 dan telah bermain di 99 pertandingan bagi klub Eredivisie itu dengan koleksi 12 gol.

 

Bakayoko gabung Hammers?

The Sun melaporkan West Ham United tertarik meminjam Tiemoue Bakayoko selama semusim penuh dari Chelsea.

Si gelandang asal Prancis menghabiskan dua musim terakhir di AC Milan dan Monaco setelah gagal mendapatkan tempat di Stamford Bridge. Laporan tersebut menyebut bahwa dia mungkin akan kembali dipinjamkan musim depan dengan West Ham sebagai opsi.

“Le10 Sport di Prancis mengklaim bahwa manajer the Hammers, David Moyes, berharap dapat meminjam Bakayoko musim panas ini,” tulis laporan tersebut.

“Musim lalu Bakayoko bergabung dengan AC Milan dan diperkirakan raksasa Italia itu akan berusaha memikatnya untuk melanjutkan musim keduanya di San Siro.”

“Sementara, klub di negeri asalnya, Paris Saint-Germain tergoda untuk mengajukan penawaran bagi sang gelandang bertahan namun akhirnya mundur setelah Chelsea meminta £31 juta.”

“Dan kepindahan ke London, meski dengan status pinjaman, dapat membantu mengembalikan karier pemain internasional Prancis dengan satu cap ini di Premier League – jika the Hammers tidak terdegradasi setelah musim dilanjutkan.”


Musonda ingin segera kembali dari mimpi buruk cedera

Charly Musonda menegaskan keinginannya untuk kembali dari cedera lutut serius yang membuatnya menepi hampir dua musim, seperti yang dilaporkan oleh Scottish Sun.

Alumni Akademi Chelsea ini menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Vitesse Arnhem namun hanya tampil empat kali bagi klub Eredivisie itu lantaran terkena cedera yang nyaris mengancamnya kariernya.

“Tujuh bulan lalu, aku menjalani operasi ligamen lutut. Para petugas medis memperkirakan perluangku untuk bisa bermain sepak bola profesional lagi hanya kurang dari 20 persen,” ungkap pemuda 23 tahun.

“Setelah tidak pernah berada di bentuk fisik terbaik selama hampir empat tahun, aku terus melanjutkan pemulihan dan penyelamatan. Kuharap bisa berlatih lagi dalam empat bulan.”

“Pandanganku adalah jangan pernah menyerah mengejar mimpi, tak peduli betapa sulit itu, dan tetap semangat.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA