Berita

Berita FA Cup: Tanggal Sementara Lanjutan FA Cup Dikonfirmasikan

Dalam pernyataan yang dirilis pagi ini waktu setempat, Football Association mengumumkan tanggal sementara untuk perempat final, semifinal, dan final FA Cup.

Di babak delapan besar, pra pandemi yang membuat sepak bola ditangguhkan, kami dipastikan berhadapan dengan Leicester City. Menyusul pernyataan yang dikeluarkan oleh Premier League kemarin tentang tanggal restart liga, kini FA menyesuaikan kesepakatan tersebut ke dalam kompetisi piala tertua di dunia ini.

Berikut pernyataan FA selengkapnya:

Football Association (FA) telah menyepakati tanggal sementara untuk dimulainya lagi Emirates FA Cup 2019/20.

Menyusul pengumuman bahwa Premier League musim 2019/20 akan dimulai kembali pada 17 Juni (waktu setempat), perempat final Emirates Cup akan digelar pada akhir pekan tanggal 27-28 Juni.

Semifinal dan final akan dilangsungkan pada akhir pekan tanggal 11-12 Juli dan 1 Agustus berturut-turut.

Informasi lebih lanjut mengenai venue dan waktu pertandingan akan diumumkan kemudian.

Chief Executive FA, Mark Bullingham, berkata: “Kami senang dapat mencapai kesepakatan mengenai tanggal sementara untuk melanjutkan Emirates FA Cup 2019/20. Kompetisi ini telah menjadi bagian integral dari kalender sepak bola Inggris selama hampir 150 tahun, dan kami ingin berterima kasih kepada para Eksekutif dan Klub Premier League atas dukungan mereka dalam penjadwalan sisa pertandingan di masa yang tak pernah terjadi sebelumnya ini.”

“Ini merupakan periode yang sulit bagi banyak orang dan sementara ini merupakan langkah yang positif, tanggal restart ini bergantung pada apakah semua langkah keamanan telah terpenuhi. Kesehatan dan keselamatan para pemain, staf, dan suporter masih menjadi prioritas kami.”

Jadwal perempat final Emirates FA Cup, yang awalnya dijadwalkan pada 4 Maret adalah sebagai berikut:

• Leicester City vs Chelsea
• Newcastle United vs Manchester City
• Sheffield United vs Arsenal
• Norwich City vs Manchester United
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA