Wawancara

Rekomendasi Netflix Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek jadi pemain berikutnya yang memberikan rekomendasi tontonan untuk disaksikan di masa ini dan berikut tiga film menarik pilihan si gelandang Inggris yang lebih suka menonton film daripada serial...


1. Lone Survivor

"Film yang bagus!"

Berlatar di era perang Afghanistan, sebuah tim elite US Navy SEALS yang terdiri dari empat orang ditugaskan untuk mengejar dan menangkap pimpinan Taliban, Ahmad Shah. Tetapi, saat menelusuri pegunungan, mereka ditemukan oleh seorang penggembala kambing. Mereka punya dua pilihan: membunuh si penggembala agar misi rahasia mereka tidak terbongkar, atau melepasnya namun berisiko tertangkap.

Mereka memilih opsi kedua. Si penggembala kambing bergegas pergi dan memandu mereka ke Taliban, yang kemudian memburu mereka. Mark Wahlberg berperan sebagai Marcus Luttrell, yang harus memimpin timnya bertahan hidup di tengah serbuan lawan. Nikmati dua jam aksi non-stop dalam film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini.


2. Wrong Missy

"Aku baru saja menonton sebuah film berjudul Wrong Missy yang mana agak konyol tapi lucu."

Kesalahan mengirim pesan teks berakhir dengan bencana ketika seorang pria yang mengundang gadis impiannya ke sebuah resor pulau malah bertemu dengan teman kencan buta yang ia jalani sebelumnya.

Seperti yang Ruben bilang, agak konyol, tapi film ini mengandung cukup banyak komedi fisik yang akan mengundang tawa!


3. Spenser Confidential

"Seperti film aksi!"

Mark Wahlberg dan bisepnya kembali muncul di rekomendasi ketiga Ruben, namun kali ini dalam sebuah film komedi aksi, dan tentunya tidak berdasar kisah nyata.

Two Dua polisi Boston dibunuh, dan seorang mantan polisi serta seorang mantan napi Spenser (Wahlberg) ditugaskan untuk membawa para pelakunya untuk diadili.


Mau rekomendasi lainnya? Lihat pilihan-pilihan Olivier Giroud, Toni Rudiger, WillianChristian Pulisic, Mason Mount, Jorginho, dan Billy Gilmour!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA