Indonesia

Rangkuman Sepekan Chelsea

Para pemain Chelsea sudah memasuki latihan fase kedua, tanggal bergulirnya kembali Premier League & FA Cup sudah diumumkan, dan poin-poin penting lain dari Chelsea Football Club pekan lalu.

Setelah para pemegang saham Premier League mencapai suara bulat untuk melanjutkan ke fase latihan kontak fisik, the Blues pun sudah mengikuti keputusan tersebut pekan lalu.

Para pemain dan staf Chelsea dilaporkan sudah kembali ke Cobham sejak 19 Mei untuk memulai latihan fase satu dalam kelompok kecil yang berfokus untuk mengembalikan kebugaran para pemain.

Dalam pernyataan terakhir Premier League, skuad kini dapat berlatih dalam kelompok dan melakukan tekel meski masih meminimalisir kontak jarak dekat yang tidak perlu.

 

Caballero soal mendukung Kante

N’Golo Kante belum kembali ke Cobham dan Willy Caballero menanggapi dengan berkata bahwa keputusan si pria Prancis itu bisa dimengerti sepenuhnya dan mendapat dukungan dari rekan-rekannya.

"Kami menghargainya dan kami akan menunggunya sampai merasa nyaman karena untuk melakukan yang kami kerjakan ini kita harus merasa nyaman dan yakin," kata si kiper yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak satu tahun.

 

Tanggal sementara dimulainya kembali Premier League & FA Cup

Pekan lalu, Premier League dan Football Association telah mengonfirmasikan tanggal sementara untuk melanjutkan kompetisi.

Premier League menyatakan tanggal sementara untuk menggulirkan kembali kompetisi pada Rabu 17 Juni waktu setempat (Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal) yang kemudian diikuti dengan pekan penuh mulai Jumat 19 Juni waktu setempat.

Sementara, untuk FA Cup, putaran perempat final akan digelar pada akhir pekan tanggal 27-28 Juni. Semifinal dan final akan diselenggarakan pada akhir pekan 18-19 Juli dan 1 Agustus berturut-turut.

Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City di babak 8 besar.

 

Chelsea masih jadi tim London terbaik

Chelsea masih jadi klub London terbaik dalam daftar tahunan klub-klub terbaik Eropa yang disusun oleh KPMG.

Pada peringkat tahun 2020 ini, nilai perusahaan the Blues mengalami penurunan yang berakibat pada menurunnya posisi klub dari peringkat keenam menjadi ketujuh. Namun demikian, kami masih berada di atas tiga klub London lainnya. Tottenham Hotspur berada di peringkat kedelapan, Arsenal di tangga ke-10, dan West Ham di posisi ke-18.

Tiga klub termahal dunia menjadi milik Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona secara berurutan..

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA