Indonesia

Eks Pemain Chelsea saat Mereka Kecil

Melanjutkan edisi pertama yang mengangkat pemain-pemain Chelsea saat kecil, yang dapat disimak di sini, hari ini kami melihat eks pemain Chelsea ketika kecil.

Mari kita lihat perbedaan eks pemain-pemain favorit Chelsea saat kecil dan setelah dewasa!

Saat kecil, Eden Hazard menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengasah kemampuan kelas dunianya. Orang Belgia ini meninggalkan Stamford Bridge musim panas lalu setelah tampil sebanyak 352 kali dengan torehan 110 gol. Ia juga telah membantu tim meraih sejumlah trofi.

Siapa yang menyangka bahwa anak kecil ini akan menjelma menjadi wajah sepak bola Jerman. Michael Ballack, legenda Die Mannschaft.

Juan Mata muda saat bermain di Real Oviedo. Pemuda Spanyol ini bergabung dengan kami pada 2011 dan jadi bagian integral dari skuad yang menjuarai Liga Champions pada 2012 dan Liga Europa pada 2013!

Produk akademi Arsenal ini akhirnya menjadi legenda Chelsea. Ashley Cole tampil di lebih dari 300 laga dari 2006 hingga 2014. Ia sukses membantu tim menjuarai Premier League, FA Cup (4 kali), League Cup, Liga Champions, dan Liga Europa.

Cesc Fabregas kecil dalam kostum cowboy. Dia adalah pemain kunci dari skuad Chelsea yang menjadi kampiun di Premier League musim 2014/15 dan 2016/17 serta FA Cup 2018.

Si kalem Petr Cech ketika kecil. Dia bergabung dengan Chelsea pada 2004 dan pergi pada 2015 dengan status legenda. Musim panas lalu, Cech kembali untuk bekerja sebagai penasihat teknik dan performa Chelsea.

Kapten, Pemimpin, dan Legenda kami. Tahukah Anda bahwa JT pernah mengikuti sistem pembinaan pemain muda West Ham sebelum pindah ke Chelsea saat berusia 14 tahun?

Anak manis ini kini adalah kepala pelatih sekaligus pencetak gol terbanyak sepanjang masa kami dengan koleksi 211 gol. Frank Lampard!

Yang satu ini tidak terlihat jauh berbeda… apa yang pertama terlintas di benak Anda tentang Fernando Torres? Kalau kami, adalah golnya saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2012!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA