Indonesia

Evolusi Model Rambut

Dari tahun ke tahun, kita telah melihat banyak pemain besar Chelsea menyuguhkan permainan memukau yang membantu tim menambah koleksi trofinya.

Selain penampilan apik tadi, salah satu bahan pembicaraan hangat yang kerap didiskusikan oleh para penggemar sepak bola adalah model rambut para pemain. Sebagian di antaranya bahkan menjadi inspirasi para penggemar.

Hari ini, kami menyusun berbagai macam gaya rambut pemain-pemain, di masa lalu dan sekarang, yang pernah dan sedang bermain untuk Chelsea.
 

Didier Drogba

Semasa muda, striker legendaris ini, dengan rambut panjangnya yang unik, selalu menteror setiap bek di Premier League. Kini rambutnya ia cukur habis dan tampak oke, Didier!.


Fernando Torres

Satu lagi pesepak bola yang menjadi inspirasi bagi banyak penggemar untuk berambut panjang. Potongan rambut pendek Torres pun juga ditiru oleh banyak orang.

Joe Cole

Tidak semua orang cocok dengan potongan rambut tipis nyaris botak ini, tetapi tidak dengan Joe Cole. Kami yakin kalian juga setuju.

 

Tammy Abraham

Tammy Abraham semasa bermain untuk Akademi memiliki berambut panjang gimbal. Sekarang, ia memilih rambut pendek yang tampak lebih klimis.

Reece James

Berkebalikan dengan Tammy, Reece dahulu berambut pendek ketika berada di Akademi dan sekarang memilih model gimbal.

Michy Batshuayi

Seperti Tammy dan Reece, Batshuayi awalnya berambut gimbal... dalam penampilan terkininya, ia mengikat rambutnya dengan ikat rambut berwarna. Pilihan yang bagus!
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA