Berita

Pantauan Media: Blues Usulkan Penambahan Jumlah Pemain Cadangan, Danny Ings Soal Momen “Wow” Versus Chelsea, Spekulasi tentang Perekrutan Alex Telles

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa the Blues mengajukan proposal untuk menambah jumlah pemain cadangan menjadi sembilan untuk laga Premier League sementara Danny Ings bicara soal momen yang membuatnya sadar bahwa dia bermain di level yang tinggi.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Proposal penambahan jumlah pemain cadangan diajukan

Menurut Daily Mail, Chelsea telah mengajukan proposal resmi ke Premier League untuk menambah jumlah maksimal pemain cadangan dari tujuh menjadi sembilan di sisa musim ini.

Daily Mail melaporkan pengajuan proposal untuk kepentingan jangka pendek itu dilakukan sehubungan dengan kekhawatiran akan tingginya risiko cedera pemain menyusul setelah lama absen akibat pandemi.

“Proposal ini akan didiskusikan oleh klub-klub pada rapat pemegang saham yang diselenggarakan pada Kamis ini dengan pemungutan suara untuk permasalahan ini akan diadakan pada pekan mendatang tanggal 11 Juni,” tulis laporan tersebut.

“Permintaan Chelsea untuk menambah jumlah pemain cadangan bagi manajer berawal dari kekhawatiran tentang risiko cedera yang lebih besar setelah istirahat panjang dan prospek sembilan laga dalam periode enam pekan.”

“Jika diterima oleh klub-klub lain, proposal tersebut tidak serta merta merealisasikan penambahan jumlah pemain pengganti yang dapat berpartisipasi dalam pertandingan Premier League, meski hal itu juga sedang dipertimbangkan setelah bulan lalu badan pembuat peraturan internasional IFAB mengubah peraturan permainan dengan mengizinkan lima pergantian pemain.”


Gol Schurrle membuka mata Ings

Danny Ings kepada Sky Sports mengaku bahwa gol pembuka Andre Schurrle yang mencegangkan di Burnley pada Agustus 2014 menjadi momen ‘wow’ yang membuatnya menyadari kualitas Premier League.

Setelah promosi dari Championship, Ings dan Burnley menerima sambutan dengan gol yang bersarang di gawang mereka saat menjamu the Blues di laga pembuka musim 2014/15.

Mereka secara mengejutkan unggul di menit ke-14 di Turf Moor namun tujuh menit kemudian malah tertinggal setelah Diego Costa menyamakan kedudukan lewat sebuah pergerakan brilian yang dipuncaki dengan umpan tanpa melihat dari Cesc Fabregas yang membuahkan gol kedua kami yang dicetak oleh Schurrle.

“Ketika saya promosi bersama Burnley, laga pertama kami adalah melawan Chelsea dan saya dikawal oleh John Terry,” kata pemain depan yang kini bermain untuk Southampton.

“Itu adalah momen ‘selamat datang di Premier League’ yang sesungguhnya. Dan saya ingat gol yang mereka cetak malam itu, ketika Andre Schurrle berlari dan Cesc Fabregas mengoper untuk pertama kalinya.”

“Itu adalah momen ‘wow’ dan membuka mata saya akan Premier League.”


Chelsea terdepan dengan untuk datangkan Telles?

Menurut the Sun, Chelsea kini jadi yang terdepan untuk merekrut full-back Porto, Alex Telles.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa pria 27 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain namun kini disebut berpeluang pindah ke Premier League.

“Laporan mengatakan bahwa Chelsea berpeluang mengalahkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain dalam persaingan mendatangkan bek Porto, Alex Telles,” tulis harian tersebut.

“Telles, yang tengah menjalani musim yang hebat sejauh ini bersama Porto, telah mengemas 10 gol dari 40 penampilan, dan dilihat sebagai pilihan ideal untuk mengisi bek kiri Chelsea.”

“Pria 27 tahun, yang bakat menyerangnya menarik perhatian klub-klub besar Eropa, juga telah membukukan sembilan assist di semua kompetisi.”

“Porto bisa jadi bersiap menguangkan si pemain Brasil pada musim panas mengingat kontraknya akan berakhir pada 2021. Klub Portugal itu berharap bisa memperpanjang kontrak Telles, namun pembicaraan mereka menemui jalan buntu setelah Porto menolak memenuhi permintaan gaji sebesar £5,3 juta per musim.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA