Indonesia

Kesebelasan Terbaik Chelsea – Berdasarkan Pilihan Anda!

Versi Final Kesebelasan Terbaik Berdasarkan Pilihan Penggemar

Polling Kesebelasan Terbaik kami, untuk memilih pemain-pemain terbaik Chelsea dalam 20 tahun terakhir, mendapat sambutan luar biasa dan kami dengan bangga mempersembahkan tim terbaik yang merupakan hasil dari pilihan kalian.

Terima kasih kami ucapkan kepada para penggemar the Blues di Asia Tenggara yang telah memberikan suaranya untuk memilih pemain-pemain untuk membentuk tim versi final. Meski sebagian pemain sudah bisa dipastikan menjadi pemilik dari posisi mereka, di lini lain terjadi pesaingan yang sengit.

Kami telah menggabung suara-suara yang berasal dari penggemar situs web kami di Indonesia, Thailand, dan Vietnam yang telah membantu memilih skuad untuk Kesebelasan Terbaik ini.

Kiper

Petr Cech menang jauh dalam perebutan kiper terbaik dalam dua dekade terakhir, dengan raihan 96% persen dari total suara yang masuk, di atas Carlo Cudicini, Thibaut Courtois, dan Kepa Arrizabalaga. Kiper asal Ceko ini mendulang suara terbanyak di Vietnam, dengan 97% suara.

Bek sayap

Ashley Cole dan Branislav Ivanovic adalah pemilik pasti posisi bek sayap dengan perolehan suara lebih dari tiga perempat suara yang masuk. Cole jadi yang terbaik di tiga market dengan 48% di Vietnam, 44% di Thailand, dan 37% di Indonesia dengan persentase keseluruhan sebesar 42%. Sementara, Ivanovic ada di urutan kedua dengan 34% usai mendapat 36% suara di Thailand, 35% di Indonesia, dan 31% di Vietnam. Cesar Azpilicueta berada di peringkat ketiga dengan 11% sedangkan Marcos Alonso mendapat 6%.

Bek tengah

Tidak mengejutkan jika John Terry jadi pemilik posisi ini, dengan prosentase keseluruhan 57% dengan rincian 59% di Vietnam, 58% di Thailand, dan 55% di Indonesia. Persaingan ketat terjadi di satu posisi lain di mana Ricardo Carvalho meraih 18% secara keseluruhan, mengalahkan Gary Cahill yang meraup 12% suara.

Gelandang

Frank Lampard jadi yang terbaik untuk posisi gelandang dengan raihan 54% secara keseluruhan setelah mendapat 58% suara di Thailand, 54% di Indonesia, dan 53% di Vietnam. Namun, posisi kedua dibagi rata dengan Michael Essien berada di urutan kedua di Vietnam setelah meraih 16% sedangkan Claude Makelele dan N’Golo Kante sama-sama mendapat tempat kedua di Thailand dengan raihan 13%. Namun, Kante lebih dominan di Indonesia, yang meraih 22% suara, yang membuatnya mengisi posisi kedua gelandang Kesebelasan Terbaik.

Pemain sayap

Willian dan Joe Cole mendominasi kategori pemain sayap yang melibatkan persaingan ketat di mana Willian mendapat suara terbanyak dengan 33% suara setelah jadi pilihan utama di Vietnam (30%) dan Indonesia (36%). Cole mendapat suara terbanyak kedua keseluruhan dengan 32% meski meraup suara terbanyak di Thailand (32%). Sementara, Florent Malouda ada di urutan ketiga dengan 14% suara secara keseluruhan, sedikit di atas Arjen Robben dengan 13% suara.

Gelandang serang

Eden Hazard tak diragukan lagi adalah pemenang untuk peran pendukung striker dengan raupan 84% suara secara keseluruhan. Dengan rincian 87% suara di Indonesia, 81% di Thailand, dan 77% di Vietnam. Pesaing terdekatnya adalah Gianfranco Zola dengan 9% berkat dukungan besar di Vietnam dengan 13% suara.

Penyerang tengah

Tak ada yang mampu mendekati raihan suara Didier Drogba yang memperoleh 93% suara secara keseluruhan. Rinciannya adalah 97% di Vietnam, 93% di Indonesia, dan 90% di Thailand. Dia unggul jauh atas Diego Costa, Jimmy Floyd Hasselbaink, dan Tammy Abraham.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA