Berita

Pantauan Media: Laga Persahabatan Diizinkan, Laporan Mengabarkan the Blues Mengajukan Penawaran Awal untuk Seorang Striker, dan Penampilan Baru Barkley

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, Premier League turunkan pedoman bagi klub-klub untuk melakukan pertandingan pemanasan dan Blues dilaporkan kemungkinan akan mengajukan penawaran awal untuk mendatangkan Timo Werner.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Liga izinkan klub-klub lakukan pertandingan persahabatan

Sky Sports melaporkan bahwa klub-klub Premier League telah mendapat izin untuk melakukan pertandingan persahabatan menjelang dimulainya kembali musim pada pertengahan bulan ini, meski masih akan ada pedoman tambahan untuk mengatur penyelenggaraan pertandingan-pertandingan tersebut.

Menurut laporan tersebut, venue harus berjarak maksimal 90 menit dari markas klub tamu dan para pemain harus pergi-pulang dengan mobil mereka sendiri dengan langsung mengenakan seragam yang akan mereka gunakan untuk bertanding.

Jika laga itu digelar di stadion, maka para pemain harus masuk via pintu masuk pemain dan langsung berjalan ke lapangan untuk melakukan pemanasan karena ruang ganti masih belum dapat digunakan.

Selain itu, pertandingan akan diwasiti oleh staf pelatih klub karena wasit PGMOL beserta asistennya belum dites COVID-19.

Laporan tersebut menambahkan jika ofisial pertandingan harus siap ketika kompetisi bergulir kembali, yang dijadwalkan pada Rabu 17 Juni waktu setempat.


Blues berniat kalahkan Reds untuk mendapatkan Werner?

Menurut Telegraph, Chelsea bisa jadi akan mengalahkan Liverpool dalam mendatangkan Timo Werner dengan akan mengajukan penawaran lebih awal bagi pemain depan RB Leipzig itu.

Pemuda 24 tahun itu santer disebut akan berlabuh ke Anfield namun laporan menyebut bahwa the Blues mungkin akan lebih siap menebus klausul rilisnya.

“Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, ingin menambahkan Werner ke skuadnya di bursa transfer berikutnya. Akan tetapi, pemuncak klasemen Premier League itu belum memenuhi klausul pelepasannya yang sebesar £53 juta,” tulis surat kabar tersebut.

“Werner diperkirakan ingin pindah ke Anfield, namun itu tidak menghentikan Chelsea untuk mengeksplorasi situasi dan melakukan penawaran.”

“Jika Liverpool lamban, maka Chelsea siap mengajukan penawaran untuk Werner, yang klausul pelepasannya akan habis pada 15 Juni.”

“Baik Liverpool dan Chelsea mungkin ingin membiarkan klausul rilis Werner berakhir karena akan membuat harganya turun menjadi £36 juta dalam 12 bulan sementara klub asal Jerman itu sudah mengakui tidak sanggup menahan si pemuda 24 tahun.”

Barkley tumbuhkan jenggot

Ross Barkley menarik perhatian football.london dengan penampilan barunya. Jika biasanya gelandang ini selalu terlihat klimis, pada latihan kali ini di Cobham pekan ini, ia muncul dengan jenggot.

“Setelah N’Golo Kante kembali berlatih dengan rambut di kepalanya dua pekan lalu, bisa dipastikan tak ada kejutan lagi yang akan mengalahkan itu, benar?” tulis situs web tersebut.

“Namun, kemudian muncullah gelandang Ross Barkley dengan penampilan barunya. Gelandang tengah, yang mencetak dua gol bagi the Blues di FA Cup musim ini, ternyata memelihara jenggot.”

“Itu bukanlah penampilan yang akrab kita lihat di diri mantan pemain Everton itu, dan mungkin bukan perubahan terakhir yang akan kita lihat dari pemain-pemain Premier League selama periode lockdown ini, yang memaksa para penata rambut menutup tempat kerja mereka sedangkan orang-orang mencoba penampilan baru.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA