Berita

Tanggal dan Waktu untuk Tiga Pertandingan Pertama Liga Diumumkan

Tiga setengah bulan setelah mengalahkan Everton, the Blues akan kembali beraksi menghadapi tuan rumah Aston Villa pada hari Minggu 21 Juni.

Itu adalah salah satu dari empat pertandingan Chelsea  dalam kumpulan pertandingan pertama yang diumumkan oleh Premier League dan FA hari ini menyusul pandemi global yang menghentikan kompetisi sepak bola Inggris pada bulan Maret.

Setelah bertandang ke markas Aston Villa kami akan menjamu Manchester City pada Jumat 26 Juni dini hari WIB. Akhir pekan berikutnya dijadwalkan untuk laga perempat final Piala FA ketika kami akan menghadapi Leicester City pada Minggu 28 Juni.

Pertandingan liga kami berikutnya adalah tandang ke West Ham, yang akan berlangsung pada hari Kamis 2 Juli. Semua laga akan digelar tanpa penonton.

Para suporter akan diingatkan bahwa pertandingan-pertandingan ini akan dimainkan secara tertutup. Suporter tidak akan diterima di stadion dan untuk pertandingan kandang kami, seluruh area Stamford Bridge akan ditutup untuk umum.

Jangan datang ke Stamford Bridge atau berkumpul di jalan-jalan terdekat pada hari pertandingan. Hal yang sama berlaku untuk stadion tandang. Pertandingan dapat diikuti melalui liputan TV, atau komentar audio dan teks di situs web ini dan aplikasi The 5th Stand. Juga akan ada pemberitaan terkini di media sosial klub.

Rincian lengkap lengkap dari kumpulan pertandingan pertama kami setelah masa isolasi adalah sebagai berikut:

Aston Villa v Chelsea - Minggu 21 Juni - 22:15 WIB 

Chelsea v Manchester City - Jumat 26 Juni - 02:15 WIB

Leicester City v Chelsea (FA Cup) - Minggu 28 Juni - 22:00 WIB

West Ham United v Chelsea - Kamis 2 Juli - 02:15 WIB

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA