Indonesia

Terbaik dari yang Terbaik – John Terry

Lima gol ciamik dari John Terry untuk Anda pilih satu yang terbaik. Anda yang memilih di serial Terbaik dari yang Terbaik.

Dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik sepanjang masa Premier League, Kapten, Pemimpin, Legenda kami ini juga punya sumbangan besar di wilayah pertahanan lawan, dengan torehan 67 gol sepanjang kariernya bersama Chelsea.

Kami pilihkan lima gol terbaiknya untuk Anda pilih satu yang terbaik dalam polling terbaik dari yang terbaik John Terry di bawah ini!

Barcelona (Mar 2005) – Sang kapten melompat tinggi mengalahkan bek-bek Barcelona untuk mencetak gol dengan sebuah sundulan keras sekaligus menyudahi pertandingan seru di babak 16 besar Liga Champions.

West Ham (Apr 2006) – Harus bermain dengan 10 pemain melawan West Ham, Chelsea berhasil bangkit dari ketertinggalan hingga menang 4-1, salah satunya lewat tendangan setengah voli Terry memanfaatkan bola yang memantul dari mistar gawang.

Wigan (Feb 2009) – Sebuah sapuan yang tak sempurna mengarahkan bola ke Terry yang tak terkawal dan kemudian melompat tinggi di dekat kotak penalti kemudian melepas tendangan voli kaki kiri untuk melesakkan bola ke gawang.

Napoli (Mar 2012) – Menyambut sepak pojok Frank Lampard, JT yang berdiri di tiang dekat melompat lalu melambungkan bola dengan kepalanya untuk memberikan keunggulan gol tandang atas Napoli di Liga Champions.

Everton (Jan 2016) – Saat the Blues masih tertinggal hingga detik-detik terakhir masa perpanjangan waktu, sebuah umpan panjang menjanjikan sukses dimasukkan sang kapten ke gawang lawan dengan bagian belakang tumitnya, sekaligus mengamankan hasil imbang 3-3 di laga yang berjalan sengit itu.

Pilihan Anda pekan lalu

Terima kasih kepada semua yang telah memberikan suaranya dalam polling Terbaik dari yang Terbaik pekan lalu yang mengambil tema gol-gol terbaik Oliver Giroud untuk Chelsea. Para penggemar memilih gol si striker Prancis yang tercipta selepas menggiring bola melalui barisan pertahanan Southampton yang memberikan keunggulan kepada tim di semifinal FA Cup 2018 sebagai gol terbaik dengan raihan 59 persen suara. Penyelesaiannya ke gawang Tottenham sebelumnya musim ini berada di peringkat kedua dengan perolehan suara sebesar 19 persen.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA