Berita

Chelsea Menjalani Laga Tertutup di Stamford Bridge

Frank Lampard dan para pemain Chelsea kembali beraksi di Stamford Bridge hari ini untuk pertama kalinya sejak Maret, dengan latihan the Blues dihelat di lapangan utama kami alih-alih di pusat latihan Cobham kami.

Awal pekan ini diumumkan bahwa kompetisi Premier League akan kembali akhir bulan ini, dengan Chelsea akan bertandang ke markas Aston Villa pada hari Minggu, 21 Juni untuk pertandingan pertama kami sejak musim dihentikan pada bulan Maret karena pandemi virus korona.

The Blues telah berlatih selama beberapa pekan terakhir, melakukan latihan dengan kontak terbatas, sambil terus mengikuti pedoman dan protokol Pemerintah Inggris tentang menjaga jarak yang aman di setiap saat.

Dengan kembalinya kompetisi di depan mata, Lampard ingin para pemainnya kembali ke rumput di Stamford Bridge dan mengadakan pertandingan sendiri untuk timnya di sesi hari ini.

Pasukan dibagi menjadi dua tim, satu mengenakan kaus kandang dan tim lain dengan kaus tandang putih kami, dan aturan dan ketentuan pertandingan telah berlaku. Meskipun Lampard dan staf pelatihnya yang memimpin acara ini!

Berikut ini adalah foto-foto terbaik yang diambil dari sesi hari ini di Stamford Bridge, seperti yang terlihat diambil melalui lensa kamera dari fotografer klub kami...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA