Berita

Pantauan Media: Beberapa Klub Dilaporkan Tertarik pada Chilwell, Azpi Undang Anak Heroik ke Cobham, Piazon Merasa Kini Jadi Pemain yang Lebih Komplet

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, Chelsea tampaknya akan mendapat pesaing kuat dalam perburuan Ben Chilwell dan Cesar Azpilicueta mengirim undangan khusus kepada anak lima tahun yang inspiratif.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chilwell punya banyak peminang

Mirror melaporkan bahwa Chelsea akan menghadapi persaingan berat untuk mendapatkan tanda tangan Ben Chilwell dari Leicester City mengingat ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan si bek kiri.

The Blues santer disebut akan mendaratkan pemuda 23 tahun bernilai tinggi itu, namun laporan menyatakan ada beberapa klub lain yang juga mengejar si pemain internasional Inggris.

“Chelsea harus bersaing dengan setidaknya tujuh klub lain dalam perburuan tanda tangan Ben Chilwell yang dihargai £70 juta dari Leicester City musim panas ini,” tulis laporan tersebut.

“Chilwell setidaknya punya empat opsi di Premier League – dua di antaranya dianggap realistis.”

“Dan ada kesempatan lebih dari untuknya di Eropa dengan adanya minat dari klub-klub besar Italia dan Spanyol.”

“Leicester tidak sedang berada dalam tekanan untuk menjual pemain 23 tahun, setelah memperoleh dana sekitar £80 juta dari penjualan Harry Maguire ke Manchester United musim panas ini.”

“Chilwell dimengerti akan terbuka untuk pindah dan Leicester harus mempersiapkan diri untuk berjuang mempertahankannya ketika musim 2019/20 mendekati akhir.”

Azpi mengundang anak kecil yang diamputasi ke Cobham

Daily Mail melaporkan bahwa Cesar Azpilicueta mengundang seorang anak berusia lima tahun yang harus menjalani amputasi ke Cobham untuk bertemu dengan pemain-pemain kami usai mengetahui upaya inspiratif si anak dalam menggalang dana untuk NHS.

Tony Hudgell, yang kedua kakinya harus diamputasi ketika masih bayi, telah mengumpulkan lebih dari £145.000 untuk Evelina London Children’s Hospital setelah terinspirasi dari kapten Tom Moore dan berjanji untuk berjalan kaki setiap hari selama bulan Juni hingga menempuh total 10 kilometer.

Usaha berani Tony kecil itu mendapat pengakuan ketika yang bersangkutan muncul sebagai tim spesial di BBC Breakfast pada Senin pagi waktu setempat, bersama orang tua angkatnya. Mereka juga mendapat kejutan berupa pesan video dari kapten Chelsea.

“Hai, Tony. Ini Azpi. Semua orang di Chelsea amat bangga kepadamu dan dengan apa yang telah kamu lakukan,” kata Azpi.

“Kamu adalah inspirasi kami semua. Setelah segala sesuatunya kembali normal, aku mau kamu datang ke pusat latihan untuk bertemu dengan semua pemain. Jaga diri, ya. Kuharap bisa bisa segera bertemu denganmu.”

Piazon merasa jadi pemain yang lebih komplet

Lucas Piazon, kepada Goal.com, merasakan manfaat yang sangat besar dari bermain di Eropa meski mengaku masih punya ruang untuk berkembang sebagai seorang pesepak bola.

Si pemain Brasil ini sudah bergabung dengan Chelsea pada 2011 namun selama delapan musim terakhir selalu dipinjamkan ke berbagai klub di Eropa. Sekarang ia membela klub Portugal Rio Ave.

Ia merasa dengan pengalamannya itu, ia kini menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya benar-benar merasa menjadi pemain yang lebih komplet sekarang daripada saat masih di Brasil, di mana saya tidak bisa bertahan sama sekali,” aku Piazon, yang bulan lalu baru saja menjadi ayah.

“Di Eropa, saya belajar banyak di berbagai posisi dan dewasa sebagai pemain, juga secara taktik. Saya datang dari Amerika Selatan sebagai seorang anak, secara perlahan, aku menjadi seorang pria di sini, di Eropa.”

“Saya rasa saya juga bisa berkembang lebih jauh. Saya masih 26 tahun, jadi masih ada ruang untuk berkembang sebagai pemain. Sulit untuk berkata (akan jadi apa saya) di sepak bola. Saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan melihat akan ke mana saya setelah ini.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA