Indonesia

Rangkuman Sepekan Chelsea

Detail lengkap dari konfirmasi empat laga pertama kami pasca lockdown, Chelsea FC Women dinyatakan sebagai juara WSL, dan poin-poin menarik lain dari Chelsea Football Club pekan lalu.

Senin lalu, Chelsea merilis sebuah pernyataan untuk melawan diskriminasi, kebrutalan, dan ketidakadilan menyusul meninggalnya George Floyd.

"Sebagai sebuah klub, kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi, dan kami menyatukan suara kami untuk mereka yang menyerukan keadilan, kesetaraan, dan perubahan yang berarti. Cukup sudah. Bersama kita lebih kuat.”

Selain itu, sebelum memulai latihan di Cobham pada hari Selasa, para pemain dan staf pelatih Chelsea membentuk huruf H, inisial dari humans, dan berlutut untuk menunjukkan dukungan kepada gerakan Black Lives Matter movement.

 

Chelsea jadi tiga besar klub terfavorit di Inggris

Tracker poll FootballIndex dari YouGov Sport mengungkap posisi Chelsea sebagai klub ketiga yang paling disukai di Inggris, di atas Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Chelsea meraih 3,1 persen suara sementara peringkat satu dan dua, Liverpool dan Man Utd, masing-masing memperoleh 8,3 dan 6,0 persen.

Penelitian ini menggunakan 16 metrik berbeda, meliputi persepsi publik tentang manajemen klub, pemain dan pelatih, kultur penggemar, tradisi, dan rekor kesuksesan mereka – bahkan menarik tidaknya permainan mereka.

 

Chelsea FC Women dinyatakan sebagai juara WSL

Chelsea FC Women dinyatakan sebagai juara Barclays FA Women’s Super League menyusul terminasi musim 2019/20 pada 25 Mei lalu.

Menyusul rapat dewan FA, diumumkan bahwa hasil musim ini ditentukan dengan mengikuti sistem poin per pertandingan, dan pasukan Emma Hayes dinyatakan sebagai juara Women’s Super League.

The Blues sendiri tak terkalahkan di bawah arahan Emma Hayes di liga musim ini. Dari 15 pertandingan mereka sudah menang 12 kali dan imbang 3 kali.

 

Chelsea kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kali sejak Maret

Pada 6 Juni, Frank Lampard dan pasukan Chelsea kembali beraksi di Stamford Bridge untuk mengikuti latihan di lapangan utama, menggantikan pusat latihan Cobham.

Menjelang bergulirnya kembali kompetisi, Lampard ingin para pemainnya berlatih lagi di Stamford Bridge, juga mengadakan pertandingan tertutup bagi skuadnya di sesi latihan hari ini.

Skuad dibagi ke dalam dua tim, satu mengenakan kaus kandang, satu lagi kaus tandang putih kami. Peraturan pertandingan dan pengondisian disesuaikan.

 

Detail lengkap empat pertandingan pertama kami setelah masa lockdown

Beri penting lain yang muncul di 7 hari ke belakang adalah pengumuman tiga laga pertama Premier League seusai lockdown serta satu laga di perempat final FA Cup.

Berikut jadwal pertandingan Chelsea untuk keempat laga itu:

Aston Villa vs Chelsea - Minggu, 21 Juni - 22.15 WIB
Chelsea vs Manchester City - Jumat, 26 Juni - 02.15 WIB
Leicester City vs Chelsea (FA Cup) - Minggu 28 Juni - 22.00 WIB
West Ham United vs Chelsea - Kamis, 2 Juli - 02.15 WIB

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA