Pernyataan Klub

Hadiah Uang yang Dimenangkan Chelsea Women Didonasikan kepada Refuge – "Cara terbaik untuk menunjukkan dukungan" Kata Hayes

Sebagai bagian dari kampanye bersama Refuge, Chelsea akan melakukan kontribusi lebih lanjut untuk mendukung perempuan dan anak-anak yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama pandemi virus corona. Hadiah uang dari menjuarai Barclay FA Women’s Super League 2019/20 didonasikan kepada badan amal tersebut.

Jumat lalu diumumkan bahwa Chelsea telah mengamankan titel WSL, berdasarkan perhitungan poin per pertandingan. Emma Hayes dan skuadnya tak terkalahkan sepanjang musim ini dan telah menaklukkan pesaing juara secara head to head.

Hadiah juara Super League itu sebesar £100.000 dan donasi ke Refuge, yang disepakati oleh Chelsea Football Club dan tim Chelsea FC Women, merupakan bentuk lanjut dari dukungan Chelsea kepada badan amal yang sudah dimulai pada April lalu.

Laporan mengindikasikan bahwa krisis Covid-19 ini telah memicu banyak insiden kekerasan dalam rumah tangga selama periode isolasi dan lockdown. Refuge, badan amal Inggris, penyedia layanan tunggal terbesar di Inggris untuk urusan kekerasan dalam rumah tangga menyediakan spesialis, dukungan untuk memulihkan kepercayaan diri perempuan-perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Chelsea Women bangga bisa berada di garis depan dalam mempromosikan dukungan klub kepada Refuge.

“Ini adalah amal yang dekat dengan hati dan pikiran tim wanita, dan sangat penting bagi pemilik kami, Mr. Abramovich dan semua orang di klub,” tegas Hayes. “Ini membuat saya bangga klub kami mendukung mereka yang kurang beruntung pada saat dibutuhkan.”

“Sampai sekarang, keterlibatan kami adalah mendukung kampanye ini secara umum dengan memberikan panggilan untuk bertindak tetapi kami semua ingin mendukung lebih jauh dengan memberikan hadiah uang dan membantu mereka yang membutuhkan.”

Sandra Horley, CBE, chief executive Refuge, berkata:

“Kami sangat berterima kasih kepada Chelsea Women. Refuge mendapatkan lonjakan permintaan Helpline dan layanan situs web selama Covid-19, yang mana telah menyoroti ribuan perempuan yang membutuhkan dukungan kami di seluruh negeri saat ini.”

“Kami sangat berterima kasih kepada Chelsea Women tidak hanya untuk menyoroti kekerasan dalam rumah tangga, tetapi juga membantu kami berupa sumbangan uang dalam jumlah yang signifikan – sebuah tindakan yang luar biasa. Setiap sen yang kami kumpulkan akan membantu Refuge untuk menyediakan layanan spesialis yang menyelamatkan jiwa dan mengubah hidup.”

“Krisis Covid-19 telah memberikan tekanan keuangan yang besar kepada layanan kekerasan dalam rumah tangga dan dukungan dari Chelsea Women ini akan membantu Refuge untuk memastikan bahwa tidak ada perempuan atau anak yang terlewatkan dari penyelamatan.”

Para suporter dapat berkontribusi dengan berdonasi di sini. Chelsea akan menyamai besar donasi yang terkumpul.

Refuge menyediakan jaringan layanan spesialis nasional yang mendukung sekitar 6.500 perempuan dan anak setiap hari, antara lain akomodasi darurat, penjangkauan masyarakat, advokasi kekerasan dalam rumah tangga independen (IDVA), layanan khusus budaya, dan tim pekerja pendukung anak.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA