Indonesia

Terbaik dari yang Terbaik – N’Golo Kante

Mana yang terbaik dari lima gol super Chelsea yang diciptakan oleh N’Golo Kante berikut ini? Anda yang memutuskan di Terbaik dari yang Terbaik edisi teranyar ini.

Meski dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik yang ada sekarang ini, N’Golo Kante menawarkan lebih dari permainannya termasuk kemampuan mencetak gol dengan proses yang mengagumkan, seperti yang diperlihatkannya selama membela the Blues selama empat musim terakhir.

Kami pilihkan lima gol terbaik Kante untuk Anda pilih satu yang terbaik melalui polling di bawah ini!

Manchester United (Okt 2016) – Kante mempertontonkan gocekan menawannya saat mencetak gol perdananya untuk Chelsea. Setelah mengecoh Chris Smalling dengan sebuah gerak berputar, ia kemudian menembak bola yang tak mampu dijangkau oleh kaki David de Gea untuk menuntaskan pembantaian 4-0.

Leicester City (Sep 2017) – Tak terkawal di wilayah pertahanan Leicester, pemain Prancis ini melepas tembakan drive rendah dari jarak 30 yard yang tak kuasa ditepis oleh Kasper Schmeichel dan masuk ke pojok bawah gawang.

Manchester City (Des 2018) – Pada saat pertahanan City terfokus pada Eden Hazard, Kante menunjukkan antisipasi memukau ketika menusuk ke dalam kotak penalti dan menendang keras cut-back si pria Belgia ke jaring atas gawang.

Crystal Palace (Des 2018) – Dari sektor kanan lapangan, Kante berlari diagonal untuk menyambut umpan lambung David Luiz. Setelah menerima bola dengan dada, dia menuntaskannya ke gawang untuk menciptakan gol kemenangan.

Liverpool (Sep 2019) - Usai melewati Fabinho dengan gerak berputar, pria Prancis ini merangsek ke antara empat bek Liverpool sebelum kemudian melepas tembakan yang menembus atap gawang Adrian.

Pilihan Anda pekan lalu

Terima kasih kepada semua yang telah memberikan suaranya untuk memilih gol terbaik John Terry dalam polling Terbaik dari yang Terbaik pekan lalu. Anda memilih tandukan melambung dalam kemenangan berkesan atas Napoli di Liga Champions 2012 sebagai gol terbaik mantan kapten kami ini, dengan raihan suara sebesar 35%. Sundulannya yang membuahkan kemenangan atas Barcelona pada 2005 ada di urutan kedua dengan 24% suara, sedangkan gol penyeimbang yang dicetaknya di menit-menit akhir ke gawang Everton pada 2016 berada di peringkat ketiga 20% suara.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA