Wawancara

Abraham Mengungkap Tomori Memintanya untuk Bertahan di Lapangan Sebelum Mencetak Hattrick di Markas Wolves

Hari ini, di aplikasi The 5th Stand, kami akan menayangkan kemenangan di bulan September kami atas Wolves secara penuh mulai pukul 21:00 WIB, hari yang pastinya akan dikenang Tammy Abraham.

Sang striker, pencetak gol terbanyak kami saat ini, mencetak hattrick Chelsea pertamanya dalam kemenangan 5-2 kami, di mana rekan-rekannya sesama lulusan Akademi seperti Fikayo Tomori dan Mason Mount juga masuk daftar pencetak gol.

Itu adalah hari yang akan dikenang pemain nomor 9 kami, tetapi pemain internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa ia nyaris diganti sebelum ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan bola pertandingan (yang biasanya dberikan kepada pencetak hattrick), dengan Tomori mendesaknya untuk terus bermain.

"Itu adalah salah satu perasaan di mana Anda mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut sehingga Anda tidak berada di bawah tekanan untuk mencetak gol," kenang Tammy. "Di kepala saya, saya merasa tidak ada tekanan."

"Fikayo sudah mencetak gol jarak jauh, maka kesempatan pertama saya datang dan saya mengambilnya. Lalu ada satu lagi dan saya mencetak gol lagi, jadi kami berada di posisi yang bagus di babak pertama."

"Saya berkata kepada Fikayo, 'Aku lelah, kawan, aku mungkin akan memberitahu manajer untuk menggantikanku', Fikayo lantas bekata, 'Tetap di lapangan, cobalah, dan cetak hat-trick' karena itu adalah pertandingan kedua berturut-turut saya mencetak dua gol."

"Saya bermain di babak kedua dan kemudian saya hanya ingat saya berhadapan satu lawan satu dengan Conor Coady dan kepercayaan diri yang saya miliki dalam diri saya menghilangkan kelelahan, saya melakukan keterampilan untuk menjauh darinya dan mencetak gol dan kemudian setelah pertandingan saya, Mason, dan Fikayo semua berbicara dan menyadari bahwa kami semua baru saja mencetak gol untuk Chelsea di Premier League, jadi itu perasaan yang gila dan luar biasa."

Anda dapat menyaksikan kemenangan 5-2 yang luar biasa itu, termasuk gol menakjubkan dari Tomori dan ketiga gol Abraham, pada aplikasi Chelsea mulai pukul 21:00 WIB hari ini.

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa menontonnya pada jam tersebut, Anda bisa menonton pertandingan kembali sesuai permintaan Anda. Cukup buka bagian Watch di aplikasi atau temukan di bagian Follow.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA