Indonesia

Momen Perayaan

Perasaan euforia ketika pemain mencetak gol dapat menyebabkan beberapa selebrasi yang menarik dan mengesankan. Berikut ini beberapa pilihan selebrasi Chelsea favorit kami dalam beberapa tahun terakhir.

Kalou dan Drogba memulai pesta

Kemenangan 8-0 Chelsea atas Wigan pada Mei 2010 untuk meraih gelar Premier League sudah seperti pesta di babak kedua.

Salomon Kalou melakukan selebrasi di Stamford Bridge ketika ia mencetak gol ketiga kami sebelum melepas bajunya dan meniru gaya seorang penyanyi rock, menggunakan bendera sudut sebagai mikrofonnya.

Tetapi rekan senegaranya dari Pantai Gading, Didier Drogba, beraksi lebih menarik ketika dia mencetak hattrick kemudian, lalu dia memegang bendera sudut seperti gitar, sementara Florent Malouda bergabung dengannya seolah sedang memainkan drum imajiner.


Eto’o menunjukkan usianya

Setelah lelucon yang dilontarkan oleh Jose Mourinho tentang usia Samuel Eto’o diungkapkan ke publik pada tahun 2014, striker Kamerun ini memberikan respons yang sempurna ketika ia mencetak gol melawan Tottenham Hotspur.

Setelah memanfaatkan kesalahan Jan Vertonghen untuk memberikan the Blues keunggulan dalam kemenangan 4-0 kami, Eto'o berlari ke arah bendera tendangan sudut, terlihat seperti orang sakit dan menggunakan bendera sebagai tongkat penyangga untuk memberi kesan bahwa dirinya adalah 'orang tua'.


Hazard melanggar janjinya

Eden Hazard mengatakan dia akan menghentikan perayaan berseluncur dengan lututnya pada Oktober 2018 setelah menunjukkan luka terbuka pada lututnya dan mengatakan 'lututku luar biasa!'

Namun, janji pemain Belgia itu tidak bertahan lama ketika ia mengulangi perayaannya pada bulan April berikutnya setelah mencetak gol solo yang luar biasa melawan West Ham di Stamford Bridge.


Jabat tangan ala Batshuayi

Michy Batshuayi telah menghasilkan beberapa perayaan gol yang menarik di Chelsea dan dia menunjukkan kepada kami beberapa selebrasi berjabat tangan yang rumit setelah mencetak gol di markas Ajax dan Southampton musim ini.

Setelah mencetak gol telat di Amsterdam, ia melakukan sleebrasi yang menarik dengan Kurt Zouma dan ia mengulangi trik itu dengan Christian Pulisic setelah pemain Amerika Serikat itu mencetak golnya dalam kemenangan 4-1 kami di Southampton.

 

Tarian Mount

Setelah empat bulan tidak mencetak gol untuk Chelsea musim ini, Mason Mount menunjukkan beberapa gerakan tarian yang menarik setelah ia mengakhiri paceklik golnya dalam pertandingan Premier League terakhir kami melawan Everton.

Menurut penuturan sang gelandang muda, ia "harus menarik keluar Frankenstein" setelah ia memecah kebuntuan dalam kemenangan 4-0 atas the Toffees dengan sebuah tembakan akurat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA