Wawancara

Rekomendasi Netflix Emerson Palmieri

Sebentar lagi Premier League akan bergulir kembali, tapi kita masih punya waktu untuk melihat rekomendasi film dari pemain-pemain Chelsea...

Seminggu lagi the Blues akan kembali beraksi di Premier League, dan sambil menanti datangnya hari kick-off di Villa Park, mari kita lihat rekomendasi film dari Emerson Palmieri.


Money Heist (serial)

Emerson punya pilihan yang sama dengan beberapa rekan setimnya, dengan memuji tinggi drama kriminal ini. Demi jutaan Euro, sembilan perampok berusaha melakukan pencurian terbesar dalam sejarah. Atau terbesar kedua, jika memperhitungkan laga melawan Barcelona pada 2009 di the Bridge!

Berlatar di Spanyol dengan sulih suara bahasa Inggris, Money Heist (La Casa de Papel) adalah serial berbahasa asing terpopuler kedua di Netflix, dan dengan tiga season yang tersedia, Anda akan punya tontonan yang cukup banyak sambil menunggu aksi pasukan Frank Lampard melawan Aston Villa hari Minggu mendatang.


Daredevil (serial)

Diadaptasi dari karakter Marvel Comics, Daredevil, Matt Murdock - seorang pengacara di siang hari, dan pahlawan jalanan di malam hari - memiliki misi untuk menjadikan New York City kota yang lebih baik lagi.

Saat kecil, dia buta akibat tumpahan cairan kimia yang meningkatkan kemampuan inderanya yang lain, menjadikannya seorang superhero yang selalu mengincar orang-orang jahat untuk mengembalikan ketenangan Big Apple.


Queen of the South (serial)

Teresa Mendoza dipaksa melarikan diri dan mengungsi ke Amerika setelah pacarnya yang seorang pengedar narkoba dibunuh di Meksiko. Berniat membalas dendam atas kematian pacarnya, ia bekerja sama dengan sosok dari masa lalunya untuk menjatuhkan pimpinan rantai perdagangan narkoba.


Perlu rekomendasi lainnya? Simak film-film pilihan versi Olivier Giroud, Toni Rudiger, Ruben Loftus-CheekWillianChristian Pulisic, Mason MountJorginho, dan Billy Gilmour!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA