Indonesia

Rangkuman Sepekan Chelsea

Bintang kami sudah kembali berlatih di Cobham, seorang youngster menjanjikan teken kontrak jangka panjang, situasi teranyar klub sebelum kompetisi dimulai kembali akhir pekan ini, serta poin-poin penting yang terjadi di Chelsea Football Club selama sepekan terakhir.

Kante sudah kembali untuk latihan kontak fisik

Setelah sebelumnya memutuskan untuk tidak mengikuti latihan kontak bersama pasukan Chelsea, N’Golo Kante akhirnya kembali ke Cobham Selasa lalu.

Gelandang ini tampak tajam saat mengikuti serangkaian rondo sebelum kemudian menjebol gawang lewat sebuah penempatan jitu dalam sebuah latih tanding.

 

Sukses menembus tim utama, pada Senin lalu, Tino Anjorin menyatakan komitmennya pada Chelsea dengan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.

"Rasanya luar biasa. Aku sudah berada di klub ini sejak usia enam tahun, jadi bisa sampai pada tahap ini lalu ditawari kontrak lima tahun rasanya luar biasa," kata Anjorin kepada situs resmi Chelsea usai membubuhkan tanda tangannya.

 

Mount masuk dalam daftar pemain termahal

Dalam daftar pemain-pemain termahal Eropa rilisan CIES Football Observatory yang berfokus pada pemain-pemain Eropa yang bermain di lima liga teratas Eropa memasukkan Mason Mount ke peringkat-19 dengan valuasi £91 juta.

Pemuda 21 tahun ini berada di atas nama-nama besar seperti Lionel Messi (22), Virgil van Dijk (24), dan Cristiano Ronaldo (70) sementara Kylian Mbappe, dengan nilai £230,5 juta berada di puncak dengan diikuti oleh Raheem Sterling (£173 juta) dan Jadon Sancho ( £159 juta).

 

Chelsea gulung Reading di laga persahabatan

Persiapan Chelsea menjelang bergulirnya kembali musim ini berlanjut pada hari Rabu waktu setempat dengan mengadakan pertandingan persahabatan melawan Reading di Cobham.

Partai antara the Blues dengan  klub Championship itu dimaksudkan untuk membantu mengembalikan kebugaran para pemain mengingat kompetisi akan segera dilanjutkan kembali. Chelsea menang 1-0 berkat gol Pedro di babak pertama.

 

Pemain-pemain Premier League pajang "Black Lives Matter" di kaus

Jumat lalu, Premier League mengonfirmasikan dukungan mereka atas inisiatif para pemain untuk menggantikan nama mereka di punggung kaus dengan tulisan "Black Lives Matter".

Sebelumnya, Chelsea mengeluarkan pernyataan melawan diskriminasi, brutalitas, dan ketidakadilan menyusul kematian George Floyd, sementara para pemain dan pelatih kami membentuk formasi huruf H, inisial dari humans, dan berlutut untuk menunjukkan dukungan mereka pada gerakan Black Lives Matter.

Pemain-pemain Premier League dari ke-20 klub mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

"Kami, para pemain, berdiri bersama dengan satu tujuan memberantas prasangka rasial di mana pun itu terjadi, untuk mewujudkan masyarakat global yang melibatkan inklusi, rasa hormat, dan peluang yang sama bagi semuanya, terlepas dari warna kulit atau keyakinan mereka. Simbol ini adalah tanda persatuan dari semua Pemain, semua Staf, semua Klub, semua Ofisial Pertandingan, dan Premier League #blacklivesmatter #playerstogether."

 

Chelsea bobol QPR tujuh kali

Persiapan Chelsea menjelang dimulainya kembali Premier League musim ini dilanjutkan dengan meyakinkan, di mana QPR the Blues tekuk dengan skor 7-1 dalam sebuah laga persahabatan tertutup di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Pasukan Frank Lampard menggasak klub Championship itu di London barat. Gol-gol dari Mason Mount, Willian, Loftus-Cheek, dan Olivier Giroud membuat kami menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1. Satu gol lagi dari Loftus-Cheek dan dua gol Gilmour mempercantik penampilan fantastis Chelsea.

Chelsea akan kembali beraksi di Premier League pada hari Minggu mendatang. Kami akan bertandang ke Midlands untuk menghadapi Aston Villa di Villa Park. Laga ini akan dimainkan pada pukul 22.15 WIB.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA