Berita

Pantauan Media: Pemain Sayap Algeria Dihubungkan dengan Blues, Penggemar Chelsea Bereaksi Terhadap Rumor Ronaldo, Petunjuk Gelandang atas Penawaran Chelsea

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, the Blues dilaporkan tertarik dengan winger berbakat yang kini bermain untuk klub London barat lainnya, dan penggemar Chelsea beraksi terhadap laporan dari Spanyol yang menghubungkan klub dengan Cristiano Ronaldo.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Blues dalam proses diskusi dengan Benrahma?

Menurut Daily Mail, Chelsea dilaporkan tertarik mendapatkan winger Algeria Said Benrahma dari klub tetangga, Brentford.

Pemuda 24 tahun itu tampil menawan bagi klub Championship itu musim ini dan telah menarik minat Arsenal dan Leicester City sebelum dikaitkan dengan the Blues oleh media Prancis RMC.

“Chelsea telah menyatakan ketertarikannya secara formal kepada pemain Brentford, yang diperkirakan bernilai sebesar £31 juta, menurut RMC,” tulis berita tersebut.

“Benraham sudah tampil 34 kali dari 37 laga Brentford di divisi Championship musim ini dan telah mengoleksi 10 gol.”

“Mantan pemain sayap Nice, yang memiliki kontrak hingga musim panas 2022, juga telah membela tim nasional senior Algeria sebanyak tiga kali.”


Rumor Ronaldo mendapat reaksi heboh penggemar

Menurut Daily Express, rumor yang menyatakan Chelsea siap merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus telah mengundang reaksi heboh para penggemar.

Laporan dari Don Balon mengabarkan bahwa the Blues telah menyiapkan dana sebesar £120 juta untuk peraih lima kali Ballon d’Or itu.

Meski membuat banyak penggemar heboh, sebagian di antaranya tidak begitu saja percaya pada berita yang dirilis oleh media Spanyol itu.

“Ide kepindahan Ronaldo ke Chelsea itu komikal,” kata seorang suporter.

Suporter lain berkata: “Tak mungkin Chelsea membayar £120 juta untuk seorang yang berusia 35 tahun. Ya, dia memang Ronaldo tapi untuk dana sebesar itu plus usianya, saya ragu.”

Pendukung lain lagi berkata: “Chelsea dikatakan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Ya, Anda tidak salah baca. Ya, kini saatnya untuk keluar dari aplikasi selama sehari.”

Pjanic ungkap tawaran dari Chelsea

Menurut Daily Mail, Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk gelandang Juventus Miralem Pjanic di tengah opsi yang dimilikinya untuk pindah pada musim panas.

Pria Bosnia ini sebelumnya dimonitor oleh Barcelona dan Paris Saint Germain namun sebuah laporan dari Italia mengatakan bahwa the Blues juga tertarik mendatangkannya dari klub juara Serie A itu.

“Menurut Corriere dello Sport, pria 30 tahun itu telah ‘mempelajari proposal dari Chelsea’ di tengah upaya the Blues untuk memperkuat skuad dengan gelandang berkualitas lainnya yang memiliki pengalaman bermain di level teratas,” tulis surat kabar itu.

“Dia telah menerima penawaran dari klub Ligue 1 PSG,” imbuh laporan tersebut, dengan Pjanic yang ‘telah mengundurkan diri untuk meninggalkan Si Nyonya Tua dan mengakui bahwa ‘petualangannya di Juventus mungkin telah berakhir’.”

“Rumor dari Spanyol mengatakan bahwa Pjanic, yang telah bermain 33 kali bagi klubnya musim ini, telah menetapkan keinginannya untuk pindah ke Barcelona, akan tetapi kesepakatan itu dikatakan mengalami hambatan dan Arthur Melo enggan melanjutkan pertukaran.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA