Berita

Lihat Bagaimana Black Lives Matter dan Badge NHS Dicetak di Kaus Chelsea

Chelsea mencetak logo NHS & Black Lives di kaus matchday

Persiapan untuk menghadapi laga pertama Chelsea setelah jeda akibat pandemi berlanjut, tak ketinggalan kaus yang dipersiapkan dengan perubahan dan penambahan signifikan.

Pekan lalu diumumkan bahwa Premier League mendukung harapan para pemain untuk menggantikan nama mereka di punggung kaus dengan kata “Black Lives Matter” untuk 12 laga pertama setelah dimulainya kembali musim 2019/20, dan untuk alasan itu logo Black Lives Matter juga akan ditampilkan di kaus, bersama dengan badge sebagai lambang rasa terima kasih kepada NHS atas kerja keras mereka selama krisis COVIC-19.

Cetakan itu sudah akan bisa dilihat ketika kompetisi bergulir kembali di dua laga hari ini, dan di Aston Villa pada hari Minggu, 100 hari lebih sejak terakhir kali Chelsea beraksi.

Selagi mempersiapkan kaus tersebut untuk dikenakan di Villa Park, staf pengurus kaus kami memfilmkan dan memotret prosesnya untuk diperlihatkan kepada para penggemar sehingga mereka dapat melihat lebih awal apa saja perubahan pada kaus yang akan dikenakan akhir pekan nanti.

Semuanya bisa dilihat di video di atas. Sementara, pada gambar di bawah terlihat penampakan punggung kaus yang akan dikenakan oleh kapten kami Minggu nanti dalam lanjutan perburuan posisi empat besar klasemen!
 

Berikut pernyataan para pemain Jumat lalu:

"Kami, para pemain, berdiri bersama dengan satu tujuan memberantas prasangka rasial di mana pun itu terjadi, untuk mewujudkan masyarakat global yang melibatkan inklusi, rasa hormat, dan peluang yang sama bagi semuanya, terlepas dari warna kulit atau keyakinan mereka. Simbol ini adalah tanda persatuan dari semua Pemain, semua Staf, semua Klub, semua Ofisial Pertandingan, dan Premier League #blacklivesmatter #playerstogether."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA