Berita

Pantauan Media: Gabriel Dilaporkan Sedang Menunggu Tawaran, Penggemar Beraksi Terhadap Penampilan Baru Rob Green, John Terry Soal Pelajaran Berharga dari Dennis Wise

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, sebuah laporan menyatakan bahwa bek Lille Gabriel berniat pindah ke Premier League dan penampilan baru Rob Green yang radikal mengundang kehebohan di media sosial.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Gabriel niat pindah ke Chelsea?

Menurut Sport Witness, bek asal Brasil Gabriel ingin bermain di Premier League bersama Chelsea atau Everton musim depan meski Napoli telah membuka pembicaraan dengan klub yang mengontraknya saat ini, Lille.

Bek tengah 22 tahun itu pernah berhadapan dengan the Blues di fase grup Liga Champions musim ini dan dalam beberapa bulan terakhir terus disebut akan pindah ke Stamford Bridge.

Meski Napoli dilaporkan sudah melakukan kontak dengan klub Prancis itu, eks skuad Brasil Under-20 ini diberitakan tertarik pindah ke Inggris.

“France Football menulis bahwa Lille sudah membuka pembicaraan dengan Napoli, namun tidak berarti dia akan bertolak ke Italia,” tulis laporan tersebut.

“Pemain ini dikabarkan menunggu tawaran dari klub Premier League, di mana muncul nama Chesea dan Everton.”

“Surat kabar itu mengklaim bahwa Lille akan mendapat sekitar €25 juta untuk penjualannya musim panas ini, dan itu akan menjadi pendapatan yang penting bagi klub mengingat betapa sulitnya bursa transfer menyusul krisis finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona.”


Penampilan baru Green hebohkan penggemar

The Sun melaporkan bahwa eks kiper cadangan Chelsea, Rob Green, mendapat banyak respons kocak dari penggemar sepak bola ketika dia muncul di sebuah acara TV dengan penampilan yang sama sekali berbeda.

Pria 40 tahun ini muncul di acara Sky News dengan potongan Mohawk dan kumis ala gagang pintu, yang memicu kehebohan penonton.

“Rob Green akan memulai kariernya sebagai pegulat,” kata seorang penonton soal penampilan eks kiper Inggris yang gantung sepatu akhir musim lalu.

Penonton lain menambahkan: “Maaf, saya harus beritahukan bahwa Rob Green kerasukan arwah Lemmy dari Motorhead.”

Juga ada komentar yang berbunyi: “Selamat kepada semua orang yang mendapatkan Rob Green dalam kontes ‘pemimpin geng motor pascakiamat’ mereka.”

“Lockdown telah mengubah Rob Green menjadi Marek Hamsik,” kata seorang lainnya.


Wise minta Terry menggunakan uang dengan baik

TalkSport melaporkan pengakuan John Terry soal pelajaran penting yang dipetiknya dari Dennis Wise semasa ia remaja. Mantan kapten kami mengungkap bahwa Wise memintanya untuk menggunakan uang dengan lebih bijaksana.

Setelah menerima bonus dari Chelsea atas keterlibatan di Liga Champions, Terry, kala itu 19 tahun, memutuskan untuk membeli mobil baru dari uang itu, namun ia dengan cepat ditegur oleh kapten klub saat itu, Wise, di hadapan rekan-rekan setimnya, untuk mengembalikan mobil yang dibelinya.

“Dia membuatku mengembalikan mobil itu, yang kubeli dengan uangku,” kata Terry pada podcast The Footballers Guide to Football.

“Setelah itu dia mengajakku berkeliling dan membantuku mencari rumah, membeli rumah. Itu nasihat yang baik.”

“Waktu itu dia memang mempermalukanku tapi itu nasihat terbaik yang bisa kudapatkan. Aku sangat berterima kasih atas semua nasihatnya sepanjang perjalananku, mengarahkan pemain-pemain muda, dan dia tidak hanya memperhatikan tim utama tetapi juga anak-anak muda.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA