Berita

Pesan Pertama Timo Werner untuk Penggemar Chelsea

Menyusul pengumuman yang mengatakan bahwa Timo Werner telah menyepakati persyaratan-persyaratan transfer dengan Chelsea, kini si striker punya pesan untuk para penggemar Blues.

Usai Chelsea dan Leipzig mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemuda 24 tahun ini, ia baru akan bergabung bulan depan setelah menyelesaikan tes medis. Klik di sini untuk membaca beritanya dan mengetahui karier Werner sejauh ini.

Werner menggunakan akun Twitter-nya untuk mengekspresikan kebahagiaannya bisa pindah ke London barat.

“Saya luar biasa senang bisa bergabung dengan the Blues musim depan!” kata Werner.

“Ini terasa seperti sebuah langkah yang tepat untuk saya dan saya bahagia akan menjadi bagian dari Chelsea FC. Sudah tak sabar lagi untuk bermain bagi klub yang fantastis dan bersejarah ini.”

“Sampai ketemu nanti penggemar-penggemar Chelsea!”

Lumrah jika setelah menjalani masa bakti empat tahun yang luar biasa dengan torehan 93 gol dari 157 laga, Werner juga meninggalkan pesan bagi suporter klub yang ditinggalkannya, RB Leipzig. Dia datang ke klub yang terletak di Jerman bagian timur itu dari kota kelahirannya, Stuttgart pada 2016.

“Waktunya berpisah,” tulis Werner.

“Setelah empat tahun yang indah dan menentukan, kini saatnya untuk memberi tahu bahwa saya telah memutuskan untuk pindah ke Inggris musim depan.”

“Langkah ini saya ambil dengan semangat besar tetapi juga dengan berat hati. Saya masih ingat ketika datang kemari pada 2016 sebagai seorang anak muda berusia 20 tahun. Laga pertamaku adalah melawan Hoffenheim, laga kandang pertamaku adalah melawan Dortmund, gol pertamaku tercipta saat melawan HSV… Sekarang, empat tahun berselang, saya mengenang begitu banyak pengalaman, kesuksesan, dan laga-laga yang tak akan pernah terlupakan.”

“Untuk alasan ini, saya ingin berterima kasih kepada kalian, para penggemar Leipzig, rekan-rekan saya, para pelatih besert staf, kepada semua orang lainnya yang pernah saya kenal, dan kepada kota yang luar biasa ini, yang membuat saya merasa seperti berada di rumah sendiri sejak hari pertama.”

“Di saat yang bersamaan, saya bersemangat dengan tantangan baru yang menarik dalam karier saya di Inggris, yang dimulai musim depan.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA