Indonesia

Polling – Gol-Gol Terbaik Chelsea di Villa Park

Menjelang kembali beraksinya Chelsea dengan melawan Aston Villa akhir pekan ini, mari kita lihat kembali beberapa gol terbaik yang pernah kami ciptakan di Villa Park. Beri tahu kami mana yang menjadi favorit Anda melalui polling di bawah!

Chelsea punya rekor bagus di lapangan terkenal yang terletak di Birmingham ini dengan memenangi empat dari lima lawatan terakhir kami ke sana.

Selain itu, the Blues juga menciptakan sejumlah gol indah, antara lain lima gol yang kami rangkum dalam video spesial ini.

Nicolas Anelka (Feb 2009) – Pembangunan serangan yang apik dari Frank Lampard dengan melakukan side-step terhadap dua cegatan lawan sebelum kemudian mengirim umpan terobosan ke Anelka yang memastikan kemenangan kami dengan skor 1-0.

Frank Lampard (Mei 2013) – Lampard menyamai rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan raihan 202 gol usai melepas tembakan kaki kiri brilian dari luar kotak penalti.

Frank Lampard (Mei 2013) – Super Frank memecahkan rekor gol di laga yang sama lewat penyelesaian khasnya dengan berlari ke kotak penalti untuk menyambut umpan silang mendatar Eden Hazard sekaligus menyegel kemenangan.

Branislav Ivanovic (Feb 2015) – Setelah menerima umpan Cesar Azpilicueta dengan kaki nondominannya, Ivanovic menyelesaikannya dengan sebuah sepakan setengah voli memukau yang mengamankan kemenangan 2-1 kami.

Pedro (April 2016) – Di awali dengan proses yang apik dan diakhiri dengan penyelesaian yang tanpa ampun, dua pemain Brasil Oscar dan Alexandre Pato saling bertukar umpan lalu mengirim bola ke Pedro yang menyelesaikan peluang dengan sempurna. Laga ini berakhir dengan kemenangan 4-0.

Mana gol favorit Anda? Silakan pilih di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA