Berita

Lampard Membahas Tantangan Baru, Loftus-Cheek, Pemain Pengganti Lebih Banyak, dan Kabar Cedera

Frank Lampard menghadiri konferensi media menjelang lawatan ke Villa Park hari Minggu nanti dalam situasi yang tak biasa, dan si bos menjawab banyak pertanyaan seputar perubahan yang terjadi sejak ia kembali mempersiapkan timnya untuk berlaga di Premier League.

Lampard berada di ruang media di Cobham seperti biasa, tetapi berbicara kepada pers melalui Zoom di laptop-nya, dengan wartawan secara elektronik 'mengangkat tangan mereka' untuk menyampaikan pertanyaan mereka.

Lampard memberikan kabar cedera, berbicara tentang Ruben Loftus-Cheek yang sudah fir kembali, dan mempertimbangkan keuntungan dari lebih banyaknya pemain cadangan yang tersedia serta bertambahnya jatah pergantian pemain, tetapi pertama-tama, ia menyoroti tantangan baru yang menanti...

"Banyak yang telah kami temukan untuk dicoba dan mendapatkan pemain yang cocok untuk pertandingan-pertandingan ini," kata Lampard.

"Mereka berhenti untuk waktu yang lama. Kami harus berusaha dan menjaga mereka dari cedera sambil tetap bugar. Saya membuat para pemain sadar akan tantangan yang akan datang dan hal-hal yang terlihat berbeda."

"Satu hal yang tetap sama adalah para pemain di lapangan menyadari apa yang dipertaruhkan dalam pertandingan-pertandingan ini dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk mencoba menang untuk Chelsea. Itulah fokusnya. Saya berharap kami siap dan fokus. Kami tahu berapa banyak yang dipertaruhkan sehingga kami harus memulainya dengan baik."

Lampard membahas perekrutan Werner
 

Chelsea akan bermain tanpa penonton untuk pertama kalinya secara kompetitif

"Kita semua bisa merasakan atmosfer di dalam stadion yang penuh sesak, apa pengaruhnya pada adrenalin Anda, dan bagaimana hal itu membuat permainan berjalan. Itulah keindahan Premier League, tetapi kami harus menyuntikkannya ke dalam diri kami sendiri. Para pemain, secara individu dan kolektif, harus sedikit egois tentang hal itu. Mereka pasti ingin tampil di level tertinggi mereka."

"Ada hal-hal besar yang dipertaruhkan dalam laga ini. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ada persaingan ketat untuk perebutan empat posisi teratas. Kami berada dalam pertempuran itu. Kami harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk membawa kami ke sana. Persaingan menghindari degradasi pun juga sama."

"Ini Premier League. Selalu ada bahaya seperti ini, dan ini tentang bagaimana kami fokus pada tugas kami."

Pelatih kami membahas apakah sisa musim ini akan mirip dengan turnamen sepak bola

"Saya punya pemikiran seperti itu. Ini sangat unik. Turnamen yang Anda jalani panjangnya semusim dan ada proses persiapan dan tubuh Anda siap untuk itu. Apa yang sangat baru adalah kita perlu melihat bagaimana kondisi para pemainnya. Kami telah berlatih dengan sangat baik, kami memiliki beberapa pertandingan tertutup, tetapi tidak ada yang bisa menggantikan Premier League, Itu akan menjadi poin yang sangat menarik dari sudut pandang saya, bagaimana kami sebagai tim tampil di pertandingan pertama."

"Maka ini mengenai pemulihan, laga berikutnya, pemulihan, laga berikutnya, dan memberdayakan skuat. Kami harus menggunakan semua pemain untuk menjaga tim tetap bugar semampu kami."

Lampard tak bisa menurunkan beberapa pemain

"Fikayo Tomori mengalami cedera otot, mungkin karena tekanan karena berusaha cepat bugar. Dia memiliki cedera yang mungkin akan membuatnya absen selama 10 hari atau lebih."

"Callum Hudson-Odoi memiliki cedera ringan sebelumnya dalam proses pelatihan, dan dia tidak fit, meskipun secara fisik dia fit sekarang."

Ruben Loftus-Cheek kembali tersedia setelah absen cukup lama

"Dia terlihat fit. Dia ikut serta dalam latihan pertandingan kami. Dia bekerja sangat keras untuk kembali. Itu adalah cedera yang sangat sulit yang dia alami dan kami sangat kehilangan dirinya musim ini. Dia telah menempatkan dirinya dalam posisi di mana dia fit, tetapi kami jelas belum memiliki cukup banyak pertandingan untuknya, jadi dia harus diatur dengan baik dalam hal menit-menit yang dia mainkan untuk tidak terlalu berlebihan, tetapi kondisinya terlihat bagus untuk laga ini."

Villa diuntungkan oleh kesalahan teknologi pada hari Kamis

"Saya bersimpati pada wasit di lapangan. Kita menerima begitu saja bahwa teknologi garis gawang bakal tanpa cela. Itu selalu sempurna karena kita semua telah diberitahu seperti itu. Di masa depan kita harus memastikan bahwa VAR bisa menghapus kesalahan dan memberikan kepastian lebih. Itu salah satu alasan VAR ada di sana: untuk membantu menciptakan keputusan yang lebih baik."

Lampard untuk pertama kalinya bisa menggunakan lima pengganti dan membawa sembilan pemain cadangan

"Ini adalah hal yang sangat baik mengingat keadaan, dan jumlah pemain cadangan yang lebih banyak adalah sesuatu yang harus tetap ada. Kami bekerja dengan pemain sepanjang minggu sebagai sebuah skuar, Anda ingin mencoba dan menempatkan pemain muda di bangku cadangan. Setiap orang memiliki akademi dan skuat besar, jadi berusaha melibatkan lebih banyak pemain muda akan menjadi hal yang hebat."

"Dalam jangka pendek, dalam satu laga Anda bisa melihat level energi dan para pemain mengalami cedera, jadi lima pergantian pemain sangat penting, untuk menjaga kondisi pemain juga. Kami ingin memastikan kami bisa menjaga pemain tetap fit."

"Pesan untuk para pemain adalah: entah apakah kamu menjadi starter atau tidak pada hari Minggu atau sekarang, kami akan membutuhkan semua orang dalam skuat ini. Harus ada kebersamaan. Pertandingan akan terlihat sedikit berbeda. Pergantian pemain akan menjadi sangat penting. Masalah yang saya miliki adalah masalah yang bagus dan para pemain harus tampil ketika saya meminta mereka melakukannya. Mereka terlihat siap."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA