Analisis

Azpilicueta Menjelaskan Adaptasi Cepat Jadi Kunci dan Mengungkapkan Rasa Gembira Soal Perekrutan Werner dan Ziyech

Cesar Azpilicueta percaya perbedaan di akhir musim bisa ditentukan oleh tim mana yang paling cepat beradaptasi dengan keadaan yang tidak biasa dalam beberapa pekan ke depan.

Kapten selalu menjadi orang yang sangat memperhatikan detail, dan dia tidak ragu-ragu memikirkan perubahan yang menanti kami hari ini, hari ini dan seterusnya.

Di Villa Park malam ini Chelsea akan memainkan pertandingan kompetitif pertama kami di stadion tertutup, dan Azpilicueta menjelaskan mengapa persiapan ekstra untuk 'normal baru' dapat menjadi sangat penting ketika klasemen akhir dianalisis.

"Meskipun kami 11 lawan 11, dan ini adalah sepak bola yang sama, Anda memiliki dua hal tambahan, stadion kosong, suasana yang lebih dingin, dan kami harus beradaptasi," jelas Azpi.

"Terkadang para penggemar mengangkat semangat Anda ketika Anda lelah dan sekarang kami tidak memilikinya. Ini juga tentang mentalitas pada diri kami sendiri dan rekan satu tim kami, untuk saling mendukung."

"Kami telah memainkan pertandingan persahabatan, dan kami bisa merasakan bagaimana rasanya bermain di stadion yang kosong. Kami harus beradaptasi. Sekarang tim yang beradaptasi lebih cepat dan lebih baik dengan situasi baru ini akan memiliki keunggulan dibandingkan lawan. Kami telah bekerja keras untuk itu."

"Saya melihat tim yang siap," tambah Azpilicueta. "Kami telah bekerja dan menunggu lama untuk siap untuk pertandingan pertama ini. Mari kita lihat."

"Keyakinan tim ini tinggi dan kami harus bermain dengan percaya diri. Kami memiliki kualitas tetapi kami harus siap bertarung melawan tim yang tangguh. Memulai dengan baik setelah jeda ini sangat penting. Kami harus terlihat lebih tajam saat pertandingan berlangsung, tetapi kami siap secara mental."

Sementara tentu saja fokus di Cobham dalam beberapa pekan terakhir adalah pada pelatihan dan persiapan untuk dimulainya kembali musim, ada pekerjaan bagus lainnya di luar lapangan hijau dengan perekrutan Timo Werner. Jika lolos tes medis, ia akan bergabung dengan the Blues untuk musim depan, bersama dengan Hakim Ziyech.

"Kami sangat senang," kata Azpilicueta mengenai dua pemain. "Keduanya adalah pemain yang sangat bagus."

"Kami menghadapi Ziyech tahun ini dan kami bisa melihat potensi dan kaki kirinya. Timo adalah striker muda yang memiliki pengalaman bagus tentang sepak bola Jerman, Liga Champions, dan sepak bola internasional, jadi dia merupakan tambahan besar bagi kami."

"Sangat bagus untuk menyelesaikannya lebih awal karena itu berarti setiap kali pra-musim dimulai mereka akan bersama skuat dan persiapan mereka akan dimulai lebih awal. Mereka akan punya waktu untuk beradaptasi. Semoga sekarang mereka dapat menunjukkan kualitas mereka sesegera mungkin dalam kaus biru."

Lampard: Werner terpikat dengan proyek Chelsea

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA