Berita

Lampard Memuji 'Mental dan Kualitas Hebat' Timnya Setelah Kemenangan atas Villa

Frank Lampard mengulas performa dominan dari timnya dalam kembalinya kami di Premier League di Villa Park, penampilan yang memastikan kami meraih tiga poin ketika Chelsea memperlebar jarak mereka di posisi empat besar menjadi lima poin.

Christian Pulisic dan Olivier Giroud mencetak gol yang mengubah jalannya pertandingan dalam laga pertama kami dalam lebih dari tiga bulan menyusul gol pembuka babak pertama yang dicetak Kortney Hause. Kontribusi instan Pulisic sebagai pemain pengganti menjadi topik utama setelah pertandingan, dengan gol penyeimbangnya datang hanya lima menit setelah dia masuk ke lapangan, tetapi Lampard memulai wawancaranya dengan menganalisis kinerja keseluruhan timnya.

"Kami menunjukkan karakter dan kualitas yang hebat di babak kedua untuk memenangi pertandingan, jadi saya senang," katanya setelah pertandingan bersejarah pertama bagi the Blues dalam stadion tertutup.

"Menurut saya kami mengalirkan bola dengan cukup baik pada sebagian besar periode pertandingan dan mendominasi penguasaan bola dengan jelas. Ini adalah sedikit cerita dari beberapa pertandingan kami musim ini - kami mendominasi tetapi kami harus lebih efektif. Saya pasti bisa memberikan para pemain beberapa kelonggaran untuk itu hari ini karena kami sudah lama tidak bermain."

Ketika turun minum, Lampard ditanya apa yang dia katakan kepada para pemainnya untuk menunjukkan kebangkitan

"Itu membuat frustrasi tetapi ketika Anda berbicara dengan para pemain itu harus tentang solusi daripada frustrasi. Kami harus memastikan kami terus mengalirkan bola secepat mungkin, terus menyerang  seperti yang kami lakukan dan tidak bosan melakukan sesuatu yang bagus yang akan memberi masalah pada Villa."

"Kami melakukan itu dan semakin banyak yang kami lakukan, semakin Anda merasakannya sampai Anda berpikir Anda akan membuat gol. Para pemain harus percaya dan mereka percaya. Kami pantas memenangi pertandingan karena kami sangat menguasai bola. Jika kami bisa lebih tajam, itu akan membuatnya menjadi lebih mudah hari ini."

 

Pujian berdatangan untuk Pulisic atas peran vitalnya sebagai pemain pengganti.

"Para pemain yang bisa membuat perbedaan memang layak mendapatkan pujian begitu halnya dengan Christian dan Ross Barkley, yang datang pada saat yang bersamaan, mereka berdua pemain yang telah berlatih dengan baik dan memiliki kesempatan untuk menjadi starter dalam laga ini."

"Saya punya beberapa masalah yang bagus dalam seleksi pemain dan Anda harus mempertimbangkan jenis pertandingannya. Kami tahu bahwa kebugaran akan memainkan peran sehingga ide untuk membawa Christian dan Ross di awal babak kedua selalu menjadi sesuatu yang ada dalam pikiran saya tergantung pada bagaimana permainan berlangsung."

"Bagaimana laga berjalan, kami membutuhkan sedikit inspirasi dan Christian memberikannya dengan golnya. Saya pikir Ross juga tampil dengan sangat baik. Saya terus mengatakan kepada para pemain betapa pentingnya pemain pengganti di periode ini dan mereka menunjukkan itu."

 

Pencetak dua asis Cesar Azpilicueta juga mendapatkan pujian dari sang bos

"Saya pikir Azpi benar-benar bagus dalam laga ini. Jelas dia memberikan bola untuk gol Christian danbermain dengan garis tinggi di areanya. Kami banyak berlatih sebelum pertandingan tentang bagaimana kami ingin menyerang dan di sisi kanan jelas merupakan area yang kami coba untuk manfaatkan."

"Willian, Mason Mount ketika dia pindah ke sisi itu dan Azpi dengan energinya untuk terus terlibat adalah titik serangan besar bagi kami dan akhirnya kami mendapatkan gol dari itu. Dia menunjukkan kepemimpinan dan kualitasnya."

 

Keterlibatan pertama Ruben Loftus-Cheek dalam lebih dari satu tahun juga menjadi nilai plus lainnya

"Saya senang Ruben kembali lagi. Dia masuk ke dalam tim atas kemampuannya sendiri dan untuk cara dia bekerja sejak lama. Dalam beberapa minggu terakhir dia terlihat baik dan kuat. Kami harus memberinya waktu untuk beradaptasi tetapi saya merasa itu adalah permainan yang bagus baginya untuk membawa fisiknya dan sesuatu yang berbeda."

"Dia akan menjadi jauh lebih baik. Sudah lama sejak dia terakhir bermain tetapi dia memiliki begitu banyak hal untuk membuat kami memliki tim dan skuat. Ada sekilas tentang itu hari ini tetapi ada banyak lagi yang akan datang."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA