Berita

Lampard Menganalisis Perebutan Posisi Empat Besar

Frank Lampard tidak yakin apakah jeda musim akan membantu atau menghambat upaya kami untuk mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan, tetapi yang ia tahu adalah bahwa pesannya kepada para pemain akan tetap sama selama beberapa minggu mendatang.

Chelsea memiliki sembilan pertandingan liga yang tersisa dan saat ini memegang keunggulan dua poin atas Manchester United di posisi kelima, dengan perjalanan hari ini ke Aston Villa menawarkan kami kesempatan untuk memperbesar keunggulan itu sebelum pertandingan pertengahan pekan.

Menilai prospek timnya untuk mencapai empat besar, Lampard meperkirakan akan ada hambatan dan rintangan ke depannya, tetapi prinsip-prinsip yang mendasarinya belum berubah karena berhentinya kompetisi selama tiga bulan.

"Ini akan sangat sulit," tegas bos, yang genap berusia 42 tahun kemarin.

"Anda ingin setiap poin ada di tangan. Ada banyak laga yang sulit dalam perjalanan kami. Ini pertempuran. Kami harus menghadapi pertandingan saat itu datang, tetap fokus pada diri kami sendiri dan tidak terllau memedulikan yang lain."

"Jika kami dapat fokus pada diri kami sendiri dan mendapatkan hasil yang tepat, itu akan menjaga peluang kami dengan sendirinya. Kami memiliki tim yang ada di belakang dan di sekitar kami dengan banyak kualitas yang  juga mengejar target  yang sama seperti kami. Ini akan sulit tetapi kami akan melakukan yang terbaik."

Pertandingan terakhir kami sebelum masa isolasi wilayah adalah kemenangan meyakinkan atas Liverpool dan Everton, yang bisa dibilang merupakan dua penampilan kandang terbaik kami musim ini. Kemudian datang periode isolasi wilayah dan kesempatan untuk mengumpulkan momentum lebih lanjut hilang, tetapi Lampard tidak yakin apakah jeda, bersama dengan situasi kontrak Willian dan Pedro, akan membuat perbedaan besar ke sisa musim kami.

"Kami berada dalam kondisi yang baik, dan kami memiliki beberapa hasil yang sangat bagus sebelum periode isolasi yang setidaknya membuat saya bahagia, kami bisa bertahan dengan mentalitas positif itu," kata Lampard.

"Tapi saya tidak ingin menilai dari 10 pertandingan ini - saya masukkan juga Piala FA - apakah isolasi berdampak baik atau buruk bagi kami; Saya hanya ingin melihat apa yang ada di depan kami dan menanganinya dengan cara yang sangat positif. Kami semua bisa melakukan evaluasi pada akhirnya."

"Ini akan menjadi musim yang sulit bagi semua klub dengan cara yang berbeda. Kami berada di posisi keempat ketika orang-orang tidak mengira kami berada di sana, dan sekarang setelah isolasi mereka memprediksi kami bisa berada di sana dan bertahan di sana, itu adalah tekanan tambahan bagi kami. Kami harus mencoba dan bangkit untuk itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA