Indonesia

Pembalikan Kilat

Daya juang Chelsea kembali dibuktikan hari Minggu kemarin ketika the Blues mengemas dua gol dalam dua menit untuk mengejar defisit dan mengamankan kemenangan vital atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League.

Sambil merayakan tiga poin vital di Villa Park yang mendekatkan kami pada tiket ke Liga Champions musim depan, mari kita lihat lagi beberapa laga di mana the Blues juga menciptakan gol cepat untuk mengubah kekalahan menjadi kemenangan.

 

Burnley - Agu 2014

Tim promosi Burnley berada di awang-awang ketika tembakan jarak jauh Scott Arfield berhasil menaklukkan Thibaut Courtois dan membuat the Clarets unggul di menit ke-14 atas penantang juara Chelsea di laga pertama kami musim 2014/15, di Turf Moor.

Namun, mimpi mereka sirna hanya dalam waktu tujuh menit usai tim besutan Jose Mourinho memberikan jawaban dalam tempo kilat. Diego Costa membuat kedudukan berimbang lewat sebuah penyelesaian jarak dekat tiga menit sebelum sebuah pergerakan bola dipungkasi dengan suplai bola Cesc Fabregas ke Andre Schurrle yang dituntaskan dengan sebuah penyelesaian brilian dalam kemenangan 3-1 itu.

 

Watford – Agu 2016

The Blues sepertinya akan pulang dengan membawa kekalahan di laga kedua kami musim 2016/17 ketika masih tertinggal di 10 menit terakhir di Vicarage Road setelah dibobol Etienne Capoue.

Namun, jalannya pertandingan berubah ketika Michy Batshuayi menyamakan kedudukan di menit ke-80 setelah tembakan Eden Hazard tidak ditepis dengan sempurna oleh Heurelho Gomes. Tujuh menit kemudian, Fabregas membebaskan Diego Costa dengan sebuah umpan panjang brilian yang diselesaikan si penyerang tengah dengan mengolongi Gomes untuk mengamankan kemenangan 2-1.


Southampton - Apr 2018

Chelsea tampak kehilangan semangat ketika tertinggal dua gol dari Southampton hingga menit ke-70 di St Mary’s Stadium, namun Olivier Giroud yang diturunkan sebagai pemain pengganti menginspirasi comeback.

Dalam delapan menit yang memusingkan, penyerang asal Prancis itu menanduk umpan silang Marcos Alonso untuk memperkecil ketertinggalan. Setelah itu, Eden Hazard menyamakan kedudukan lewat sebuah penyelesaian apik dari jarak dekat. Comeback diselesaikan di menit ke-78 ketika sapuan lemah lawan jatuh ke si striker yang kemudian melepas tembakan rendah untuk menyegel kemenangan memukau dengan skor 3-2.


Liverpool - Sep 2018

Liverpool tampaknya akan maju ke putaran keempat Carabao Cup setelah eks Blue Daniel Sturridge mencetak gol bagi mereka. Namun, perjuangan tim di Anfield berhasil meloloskan the Blues ke babak berikutnya.

Emerson membuat tim tamu menyamakan kedudukan dengan mensontek bola muntah hasil sundulan Ross Barkley yang dimentahkan kiper lawan di menit ke-79. Enam menit kemudian Hazard mempertontonkan aksi individu super untuk menyegel kemenangan 2-1.


Arsenal - Des 2019

Laga terakhir Chelsea di tahun 2019 tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan ketika kami tertinggal di Emirates Stadium setelah dibobol Pierre-Emerick Aubameyang di menit-menit awal dan terus tertinggal hingga tujuh menit terakhir.

Namun, roda nasib berputar setelah Jorginho menyamakan kedudukan di menit ke-83 menyusul sebuah kesalahan yang dilakukan kiper the Gunners Bernd Leno. Tammy Abraham kemudian memastikan kemenangan empat menit kemudian dengan menyelesaikan sebuah serangan balik kilat the Blues.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA