Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea: Gallagher Lanjutkan Liga dengan Kemenangan; Moses Tersingkir di Semifinal

Dengan sudah bergulir kembalinya sepak bola di Inggris dan beberapa negara di Eropa, kami lanjutkan sorotan pemain-pemain kami yang dipinjamkan ke klub-klub lain…

Dimulai dengan Inggris, di divisi Championship pada Sabtu, Conor Gallagher (gambar di atas) dan Swansea City memulai dengan baik. Mereka menekuk Middlesbrough dengan tiga gol di babak pertama. Gol ketiga dilesakkan oleh Andre Ayew dari titik putih menyusul pelanggaran menjatuhkan Gallagher di kotak penalti.

Laga di Riverside itu berakhir dengan skor 3-0 dan Gallagher tampil 81 menit sementara Marc Guehi tidak diturunkan dari bangku cadangan. The Swans kini hanya berjarak satu poin dan dua tingkat dari zona play-off. Akhir pekan nanti mereka akan menjamu Luton.

The Hatters tengah berjuang menyelamatkan diri dari degradasi dan berhasil mendapatkan poin pertama mereka ketika melawan tim yang menempati posisi terakhir zona play-off, Preston North End. Izzy Brown bermain sejak menit pertama dan digantikan 15 menit menjelang bubar oleh Callum McManaman, yang menciptakan gol penyeimbang untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Birmingham tampaknya jadi salah satu dari sedikit tim kasta kedua Inggris yang aman dari degradasi sekaligus di luar zona promosi, namun mereka tak bisa dikesampingkan begitu saja saat melawan tim top West Brom di the Hawthorns, di mana Jake Clarke-Salter tampil memukau di lini pertahanan the Blues. Mereka hanya membuat West Brom memiliki sedikit peluang dan akhirnya pulang dengan membawa satu poin berharga setelah bermain imbang tanpa gol.
 

Keputusan untuk mengakhiri League Two berdasarkan poin per game membuat Josh Grant dan Plymouth Argyle sudah bisa merayakan promosi setelah duduk di peringkat ketiga kasta keempat sepak bola Inggris.

Primeira Liga Portugal sudah dimainkan dua pekan dan Lucas Piazon sudah tampil tiga kali bagi Rio Ave, dua kali sebagai starter. Mereka menang sekali dan kalah dua kali dalam kurun waktu itu. Piazon tampil 89 menit pada Rabu waktu setempat ketika tiga pemain Rio Ave diusir wasit dan kebobolan di menit akhir dari tim tamu Benfica dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1.

Di Spanyol, Kenedy juga bermain tiga kali sejak restart untuk Getafe, semuanya dari bangku cadangan. Mereka kalah dari Granada di laga pertama dan imbang dengan Espanyol serta Eibar di kandang. Posisi mereka aman di tengah klasemen La Liga.

Victor Moses diturunkan di fase akhir pertandingan saat Inter Milan bermain imbang dengan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, namun melewatkan peluang apik untuk mengirim pasukan Antonio Conte ke final. Mereka mengakhiri laga di Naples dengan hasil imbang 1-1, yang tidak cukup untuk membalikkan defisit 1-0 di leg pertama. Di Serie A, yang bergulir kembali pekan ini, Inter memperkecil gap dengan pemuncak klasemen Juventus menjadi enam poin. Moses bangkit dari bangku cadangan di 17 menit terakhir untuk membantu timnya membungkam Sampdoria dengan skor 2-1 di San Siro.
 

Mario Pasalic, yang hari ini menyelesaikan kepindahan permanen ke Atalanta, tampil 90 menit dalam laga seru atas Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 4-1 pada akhir pekan. Kemenangan itu memperkukuh posisi mereka di empat besar dengan sisa 12 pertandingan lagi. Lazio sudah menanti di laga berikutnya yang akan dimainkan pada tengah pekan.

Sebagai bagian dari rencana FIFA untuk memperpanjang pendaftaran pemain hingga akhir musim ini, Jacob Maddox telah sepakat untuk memperpanjang masa peminjamannya di Southampton hingga musim 2019/20 berakhir.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA