Berita

Pasalic Bergabung dengan Atalanta Secara Permanen

Atalanta menggunakan opsi mereka untuk merekrut Mario Pasalic dengan kontrak permanen.

Sang gelandang saat ini menghabiskan tahun keduanya dengan status pinjaman di tim Italia tersebut dan sekarang akan bergabung dengan mereka secara permanen menjelang musim depan. Sebelum periode isolasi wilayah, Atalanta memastikan tempat mereka di perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 8-4 atas Valencia. Mereka duduk di posisi keempat di klasemen Serie A dengan 12 pertandingan tersisa.

Musim lalu, Pasalic memainkan peran penting ketika Atalanta finis di urutan ketiga, posisi tertinggi yang pernah mereka capai sepanjang sejarah klub mereka. Mereka juga menjadi runner-up di Coppa Italia. Pasalic sejauh ini telah bermain 75 kali untuk tim yang berbasis di Bergamo itu dan mencetak 15 gol.

Pemain berusia 25 tahun itu pindah ke Stamford Bridge pada 2014 dari Hajduk Split di negara asalnya Kroasia. Sebagai pemain reguler di level internasional yunior, ia telah mewakili tim senior Kroasia sebanyak 12 kali, yang terakhir dalam kemenangan persahabatan atas Georgia pada November lalu. Dia berada di skuat awal untuk Kroasia untuk Piala Dunia 2014 dan 2018, tetapi tersisih setelah jumlah skuat dipangkas menjadi 23.

Setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea, masa pinjaman pertama Pasalic adalah ke Elche di Spanyol. Dia bermain lebih dari 30 kali di La Liga saat mereka finis di posisi ke-13.

Pasalic kemudian menghabiskan musim dengan status pinjaman di Monaco, AC Milan, dan Spartak Moscow, dan mendapatkan pengalaman di seluruh benua Eropa. Dia mencicipi kompetisi Eropa untuk pertama kalinya di Monaco, sementara di AC Milan, Pasalic-lah yang mencetak penalti kemenangan dalam kemenangan Piala Super mereka atas Juventus di Doha pada 2016.

Kami berterima kasih kepada Mario atas kontribusinya kepada klub dan mendokan yang terbaik untuk kariernya ke depannya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA