Berita

Frank Lampard Bicara Soal Perpanjangan Kontrak Willian dan Pedro serta Prospek Jangka Panjang Mereka

Frank Lampard berharap Willian dan Pedro dapat berperan penting dalam musim 2019/20 yang sempat tertunda klimaksnya menyusul diumumkannya perpanjangan kontrak dari Chelsea untuk mereka.

Selasa lalu diumumkan bahwa keduanya masih akan bisa tampil untuk the Blues musim ini selepas tanggal 20 Juni, tanggal berakhirnya kontrak mereka sebelum diperpanjang. Dengan demikian, mereka bisa tampil di sisa laga Premier League juga di FA Cup dan Liga Champions.

Dalam konferensi pers pra pertandingan, yang kini dilangsungkan dengan para jurnalis via panggilan video, Lampard mengungkap harapannya agar kesepakatan tersebut tercapai dan juga menjelaskan betapa penting peran para pemain dalam membantu tim meraih target mereka di enam pekan terakhir musim ini.

“Negosiasi ini relatif mudah karena kedua pihak menginginkan hal yang sama,” kata si bos.

“Saya sulit berkomentar lebih banyak sebelum diumumkan kamerin tapi saya selalu merasa yakin mereka akan bertahan.

“Kedua pemain ini ingin memastikan bahwa mereka bisa mengakhiri musim ini bersama kami dan di titik ini kami membutuhkan mereka di skuad, karena mereka berdua pemain-pemain yang penting bagi kami. Saya senang.”

“Mereka para profesional yang fantastis untuk klub dan abdi dalam segala hal. Ketika ada level profesionalisme seperti itu maka itu pertanda bahwa mereka ingin bertahan dan setidaknya melihat akhir musim ini.”

“Kami akan terus berkomunikasi dan melihat tapi saya rasa sekarang setiap orang berfokus pada laga-laga berikutnya, baik demi mereka sendiri dan tentunya bagi kami sebagai sebuah klub.”

Masa depan Willian dan Pedro dalam jangka panjang juga disinggung oleh Lampard, yang menyebut bahwa pembicaraan ke arah sana masih dalam proses.

“Kami masih membicarakannya dengan para pemain dan dengan Willian khususnya, kami sedang berbicara dengannya,” sambung Lampard.

“Saya tak mau bicara lebih dari musim ini. Saya mau Willian memainkan sepak bola terbaiknya selama sembilan atau berapa pun pertandingan tergantung pada perjalanan kami di kompetisi piala. Itu saja.”

“Kami akan berbicara di balik layar. Saya sendiri sangat cocok dengan Willian, begitu pula klub. Kita lihat bagaimana nanti.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA