Berita

Pantauan Media: Sikap Baik Mason Mount Terhadap Pekerja Kesehatan Belanda, Blues Dihubungkan dengan Pemain Leipzig Lainnya, Jurgen Klopp Merasa Man City Tidak akan Permudah Chelsea

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, Vitesse Arnhem memberi penghormatan kepada Mason Mount dan Eduardo atas perhatian yang mereka berikan dan the Blues bisa jadi mempertemukan kembali Timo Werner dengan rekan setimnya sekarang di musim depan.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Mount dan eks rekan setimnya bantu penggemar Vitesse

TalkSport melaporkan bahwa Vitesse Arnhem mencuitkan pesan terima kasih kepada empat mantan pemain mereka, antara lain Mason Mount dan eks kiper tim cadangan Chelsea Eduardo, atas inisiatif mereka membelikan para pekerja kesehatan tiket musiman untuk menyaksikan pertandingan klub Eredivisie itu.

Kedua pemain itu sempat dipinjamkan oleh Chelsea ke klub Belanda tersebut. Kala itu, Mount berhasil memenangi penghargaan pemain terbaik Vitesse di musim 2017/18, sementara Eduardo menjadi kiper pilihan utama mereka musim lalu.

Namun, kedua pemain itu tidak melupakan klub Belanda dan suporter mereka. Mereka bahkan dilaporkan membelikan tiket musiman untuk diberikan kepada para pekerja kesehatan dan penggemar yang tidak mampu membelinya.

Eks bek, Vyacheslav Karavaev, dan gelandang Louis Laros yang telah pensiun juga berkontribusi dan tindakan mereka ini mendapat perhatian dari Vitesse dengan cuitan dalam bahasa Belanda.

“Dukungan dari para (mantan) pemain kami luar biasa!” tulis klub tersebut.

“@masonmount_10, Vyacheslav Karavaev, @Loweietje73, dan Eduardo membeli tiket musiman!”

“Mereka membuat para suporter dan pekerja kesehatan yang tak mampu membeli tiket musim sangat bahagia.”

Blues incar bek Leipzig?

Menurut the Sun, Chelsea bisa jadi akan pemain RB Leipzig lainnya musim panas ini setelah kini dikait-kaitkan dengan bek asal Prancis, Dayot Upamecano.

Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan pemain internasional Prancis Under-21 yang bergabung dengan Leipzig dari Red Bull Salzburg pada 2017.

“The Gunners telah mengejar pemuda 21 tahun bernilai tinggi sejak musim panas lalu dan tampaknya dia akan meninggalkan klub Jerman itu pada akhir musim,” tulis laporan tersebut.

“Pria Prancis ini memiliki rilis pelepasan sebesar £50 juta dalam kontraknya bersama Leipzig yang akan habis musim panas mendatang.”

“Tapi meski Arsenal sepertinya menjadi yang terdepan untuk beberapa waktu, the Blues bisa saja masuk dan mencuri Upamecano dari mereka, seperti yang mereka lakukan terhadap Liverpool dengan Timo Werner.”

“Klub London Barat itu dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Leipzig – sebagai hasil dari kesepakatan transfer Werner baru-baru ini – dan dapat memanfaatkannya untuk menikung bek tengah Upamecano.”

Klopp tidak merasa City akan permudah Chelsea

Goal.com melaporkan bahwa Jurgen Klopp tertawa ketika menanggapi pertanyaan apakah Manchester City akan menyimpan tenaga saat berhadapan dengan Chelsea di laga Premier League dini hari nanti demi berfokus pada laga FA Cup akhir pekan ini.

Dalam konferensi pers pra pertandingannya, bos City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa lawatan timnya ke Newcastle di perempat final lebih mereka prioritaskan ketimbang laga di Stamford Bridge.

Diminta tanggapannya tentang komentar Guardiola menyusul kemenangan 4-0 the Reds atas Crystal Palace, Klopp menanggapinya dengan menarik.

“Apa? Dia mengatakan itu? Pep…mungkin dia seharusnya bermain poker saja,” jawab si pria Jerman.

Liverpool dapat menyegel titel liga pertama mereka dalam 30 tahun jika Chelsea menang atau imbang dini hari nanti.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA