Berita

Van Ginkel Bertahan di Chelsea

Marco van Ginkel menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya berakhir pada musim panas ini, tetapi kontrak barunya membawa karier Chelsea-nya ke musim kedelapan, meskipun masa peminjaman dan cedera telah membatasi penampilannya untuk kami.

Gelandang internasional Belanda itu direkrut dari Vitesse pada 2013 dan memberikan performa awal yang menjanjikan, bermain pada empat pertandingan berturut-turut dengan cepat sampai cedera krusial di bulan kedua menghentikan perkembangannya.

Setelah pulih, ia menghabiskan musim berikutnya dengan status pinjaman di AC Milan dan mengakhiri tahun-tahunnya di Serie A dengan bagus sebagai pemain reguler di tim.

Musim 2015/16 dia kembali ke Inggris bersama Stoke City sebelum pindah pada pergantian musim ke klub negara asalnya, PSV Eindhoven. Delapan golnya dalam 16 penampilan memberikan kontribusi yang signifikan bagi PSV untuk memenangi gelar liga Belanda ketika mereka menaklukkan Ajax pada laga terakhir. Performanya membuatnya kembali dipanggil ke tim nasional Belanda setelah jeda empat tahun.

Masa peminjaman PSV  berlanjut ketika ia mempertahankan rasio mencetak satu gol per dua pertandingan sebagai gelandang dan gelar liga Belanda kedua dimenanginya pada 2018.

Sayangnya, pada bulan Juli tahun itu ia menjalani operasi lutut lebih lanjut dan belum kembali bermain.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA