Indonesia

Gol-Gol Terbaik Chelsea v Leicester di Piala FA

Dengan Chelsea yang ingin melanjutkan rekor Piala FA kami yang luar biasa melawan Leicester City akhir pekan ini dan mengamankan satu tempat di semifinal musim ini, kami melihat kembali beberapa gol terbaik kami melawan the Foxes di kompetisi ini. Mana yang menjadi favorit Anda?

The Blues tidak hanya memenangi semua enam pertemuan Piala FA kami sebelumnya dengan Leicester, tetapi pada empat kesempatan terakhir kami bertemu mereka di kompetisi pada tahun 1997, 2000, 2012 dan 2018, kami selalu berakhir dengan menjuarai kompetisi ini setelah mengalahkan tim asal Midlans tersebut.

Lihatlah beberapa gol terbaik kami dari kemenangan itu dan beri tahu kami mana yang menjadi gol favorit Anda!

Roberto Di Matteo (1997) – Gol yang brilian dari pria Italia ini, yang memotong dari sayap kiri sebelum melepaskan tembakan mendatar yang keras ke arah tiang jauh untuk memberikan the Blues keunggulan di Filbert Street.

George Weah (2000) –Weah menunjukkan kelasnya, menyambut umpan Chris Sutton dengan sentuhan pertama untuk mencetak gol kedua kami dalam kemenangan 2-1.

Salomon Kalou (2012) – Fernando Torres mencetak dua gol dan memberikan asis yang bagus untuk Kalou dalam kemenangan 5-2 kami, menyisir sisi kanan sebelum meneruskannya kepada pemain Pantai Gading itu.

Pedro (2018) – Pedro menjadi penentu kemenangan kami di perempat final di Stadion King Power, merangsek ke kotak penalti Leicester untuk menyambut umpan silang N 'Golo Kante dengan sundulan dan mencetak gol kemenangan pada babak perpanjangan waktu.

Mana yang jadi gol favorit Anda? Pilih di bawah!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA