Blog

Pahlawan Chelsea di Perempat Final Piala FA

Ross Barkley menjadi pahlawan Chelsea terbaru di babak perempat final Piala FA hari Minggu lalu ketika golnya melawan Leicester City membawa the Blues lolos ke babak semifinal untuk ke 14 kalinya sejak 1994. 

Dan ini adalah beberapa pemain yang berhasil membantu the Blues lolos ke semifinal di turnamen sepakbola tertua ini dalam beberapa tahun terakhir.

Pedro v Leicester City - 2018

Sama seperti Barkley pada hari Minggu lalu, Pedro masuk dari bangku cadangan di Leicester dua tahun yang lalu dan menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di perempat final. Pemain Spanyol ini mengalahkan pertahanan the Foxes dengan sebuah sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari N'Golo Kante di babak tambahan untuk mengamankan kemenangan 2-1 bagi the Blues.

N’Golo Kante v Man Utd - 2017

Kante menjadi arsitek gol kemenangan bagi kami melawan Leicester setelah setahun sebelumnya dia mencetak gol indah melawan Manchester United di Stamford Bridge. Dengan pertahanan United yang mundur, pemain Prancis tersebut menerima umpan dari jarak 20 yar lalu melepaskan tembakan datar luar biasa yang mengarah ke kanan gawang dan menjadi satu-satunya gol.

Demba Ba v Man Utd - 2013

Kami juga bertemu United di babak delapan besar 2012/13, setelah mengejar ketinggalan dua gol di Old Trafford untuk memaksa pertandingan ulangan di Stamford Bridge. Pertemuan kedua menjadi milik the Blues setelah gol dari tendangan voli Ba yang menerima umpan lambung Juan Mata dan Petr Cech menggagalkan peluang Javier Hernandez dengan penyelamatan spektakuler di kemenangan 1-0 kami.

Fernando Torres v Leicester City - 2012

Torres sedang menjalani masa-masa buruk dalam hal mencetak gol sebelum dia menampilkan permainan luar biasa melawan Leicester di Stamford Bridge pada 2012. Penyerang Spanyol itu bukan hanya mencetak satu gol melainkan dua gol dan menjadi arsitek gol Salomon Kalou dan Raul Meireles dalam kemenangan 5-2 kami atas the Foxes.

Andriy Shevchenko v Tottenham Hotspur - 2007

Setelah ditahan 3-3 oleh Spurs di Stamford Bridge, Chelsea mendominasi dalam partai ulangan di White Hart Lane dengan penampilan hebat Shevchenko. Berlari menerima umpan dari Shaun Wright Phillips di sayap kanan, penyerang Ukraina itu masuk ke kotak penalti sebelum mengecoh pemain belakang dan melepaskan tembakan kaki kiri melengkung ke kanan gawang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA