Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Laporan terkini dari situasi kontrak Willian dan Pedro, pandangan Lampard atas kemenangan dari Man City dan Leicester dan hal-hal menarik lainnya sepanjang pekan dari Chelsea FC.

Willian dan Pedro perpanjang kontrak hingga akhir musim 2019/20

Willian dan Pedro adalah dua di antara pemain-pemain tersebut. Kini keduanya dan klub sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga akhir musim ini. ini berarti mereka akan bisa dimainkan di laga-laga Premier League musim 2019/20, serta FA Cup dan Liga Champions.

'Saya bahagia.' kata manajer. 'Proses negosiasi relatif mudah karena kedua pihak menginginkan hal yang sama. Kedua pemain ingin memastikan untuk menyelesaikan musim ini bersama kami dan di titik ini, kami membutuhkan mereka di skuat karena mereka berdua adalah pemain penting bagi kami, saya bahagia.

Pertandingan kandang pertama kita tanpa penonton pekan lalu berakhir dengan kemenangan atas Man City dengan gol dari Christian Pulisic dan Willian.

"Itu adalah performa hebat dari kami," kata Lampard. "Kami harus banyak bekerja keras, seperti yang harus Anda lakukan saat melawan Man City asuhan Pep Guardiola. Itu sulit, tetapi etos kerja yang diberikan para pemain di sepanjang pertandingan, fokus, betapa berbahayanya kami - kami memiliki peluang lebih baik - kami pantas menang."

Sikap baik Mason Mount terhadap pekerja kesehatan Belanda

Mason Mount dan mantan rekan satu timnya di Vitesse Arnhem membelikan tiket musiman kepada para pekerja kesehatan juga para penggemar sepakbola yang tidak bisa membeli sendiri tiket musiman.

Mount bersama dengan mantan penjaga gawang gawang tim cadangan Chelsea, Vyacheslav Karavaev dan pemain tengah yang telah pensiun Louis Laros ikut berkontribusi dan tindakan mereka ini mendapat perhatian dari Vitesse.

“Dukungan dari para (mantan) pemain kami luar biasa!” tulis klub tersebut. 'Mereka membuat para suporter dan pekerja kesehatan yang tak mampu membeli tiket musim sangat bahagia.'

Van Ginkel tetap di Chelsea

Jumat lalu (26 Juni), Marco van Ginkel menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun bersama Chelsea.

Gelandang internasional Belanda itu direkrut dari Vitesse pada 2013 dan memberikan performa awal yang menjanjikan, bermain pada empat pertandingan berturut-turut dengan cepat sampai cedera krusial di bulan kedua menghentikan perkembangannya dan dipinjamkan ke AC Milan, PSV dan Stoke City.

Van Ginkel kini sedang menjalani masa rehabilitasi dari operasi lutut.

Chelsea lolos ke semifinal Piala FA dan bertemu Man Utd

Kita memesan satu tempat di Wembley setelah menang 1-0 di Leicester City, Ross Barkley datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

'Kami membahasnya saat jeda dan penampilan kami di babak pertama lain dari biasanya,. cetus Lampard. 'Kami kekurangan intensitas. Sungguh benar-benar penampilan yang lesu dari kami.'

“Di babak kedua, terlihat lah [penampilan bagus kami] dan saya senang kami bisa lolos dari pertandingan ini. 

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di Wembley pada babak semifinal Piala FA. Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Arsenal dengan Man City, dengan kedua pertandingan akan dimainkan di Wembley pada akhir pekan tanggal 18 dan 19 Juli. 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA