Berita

Lampard tentang cedera Pulisic dan Christensen, rumor Declan Rice dan posisi terbaik Kante

Pada konferensi persnya jelang pertandingan melawan West Ham besok, Frank Lampard memberikan berita cedera terbaru, posisi terbaik N'Golo Kante di tim dan merespon spekulasi transfer.

Frank Lampard akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, meskipun datang ke stadion yang dirinya tidak pernah bermain sebelumnya dan tanpa penonton di kandang yang berharap membuat hidupnya tidak nyaman. Hari ini Lampard dengan cepat menekankan sejarah pribadinya tidak memiliki arti penting bagi jadwal penting the Blues dalam perburuan posisi empat besar. Dia juga langsung berbicara rencananya bagi Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Dia merespon pertanyaan para jurnalis yang diajukan via Zoom, dan memulainya dengan memberikan berita cedera terbaru terkait Christian Pulisic dan Andreas Christensen.

‘Christian merasakan betisnya tegang ketika dia ditarik keluar saat melawan Leicester,' kata Lampard.

'Kami sedang merawatnya. Saya masih belum mendapatkan jawaban tentangnya, dia merasa lebih baik di akhir pertandingan, jadi kita lihat saja besok.

‘Sama seperti Andreas Christensen di skuat, tetapi kami harus melihat dalam 24 jam ke depan karena rasa sakitnya datang dan pergi.'

Lampard bilang bahwa Chelsea tidak tertarik kepada Angel Gomes dan tidak ada pembicaraan dengan West Ham tentang Declan Rice

‘Declan Rice adalah pemain yang bagus, saya mengenalnya sejak lama, dia ada di Akademi Chelsea, tetapi tidak ada perbincangan soal dia. Saya akan tetap mengatakan hal yang sama tentang setiap pemain hingga pertandingan dan musim ini selesai. Tidak ada yang bisa saya katakan lagi.

Dengan tiga pertandingan telah dimainkan, Lampard mencerminkan penampilan timnya sejak kembali bermain

'Saya sangat senang memenangkan pertandingan dan dengan elemen permainan yang telah kami mainkan, terutama dua pertandingan pertama. Kami harus tetap bekerja di jalur yang sama. Kami harus fokus di setiap pertandingan, terutama di lini pertahanan dan aspek etos kerja.

'ini adalah campuran dari adaptasi dengan lingkungan baru, dan dengan pra-musim yang singkat. Itu tidak normal. Saya tahu itu ketika menjadi pemain, satu atau dua pertandingan pra-musim normalnya kamu akan merasakannya. Ketajaman tidak selalu ada di sana, dan terkadang pemain membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan kambali kecepatannya di beberapa pertandingan tersebut, ekstra lima persen mungkin akan membuat pertandingan lebih tajam dalam insting menyerangnya.

‘Kami harus fokus dengan apa yang ada di depan daripada yang telah berlalu. Kami menjalani pekan yang baik, tetapi kami memiliki banyak pekerjaan.'

Lampard juga menjelaskan bagaimana perannya berubah dalam enam pekan terakhir

‘Sejak awal, saya telah menemukan tantangan yang sangat bagus dan menarik. Latihan dengan grup kecil sebenarnya membantu mendapatkan latihan fisik yang lebih spesifik dengan para pemain. Itu menguji kerja kami bahwa staf kami ternyata terbilang sedikit untuk ukuran klub Premier League. Kami memisah dan membagi grup, dan untuk tetap membuatnya menarik tetapi juga praktis bagi para pemain untuk berlatih. Itu adalah sesuatu yang kami pelajari dan menikmatinya.

'Di pra-musim yang singkat, keseimbangan dalam menggabungkan latihan fisik dan taktik secara bersamaan adalah sesuatu yang selalu kamu coba temukan. Bahkan itu menjadi hal yang penting di waktu yang singkat ini. Kami mendapat dukungan dari para pemain, dengan memberikan sesi yang lebih berat, untuk mencoba dan meningkatkan intensitas dengan cepat. Mereka benar-benar tampil baik dan selalu bangkit untuk menghadapi tantangan.

'Semoga kami mendapatkan posisi yang bagus, dan dua pertandingan pertama telah menunjukkan energi yang baik tentang kita. Kami telah mencapai angka yang kami inginkan secara fisik, dan juga bekerja dengan pola yang kami ingin mainkan. Lockdown memberikan saya waktu untuk mendapatkan bayangan yang baik tentang mana saja yang bisa kita tingkatkan, dan mudah-mudahan itu akan bertahan hingga akhir musim.

'Sekarang pertandingan dimulai kembali, itu lebih tentang persiapan di antara tiap pertandingan, memelihara kondisi terbaik tiap pemain, jadi banyak sekali video analisis para pemain karena kita tidak bisa bekerja sekeras itu.'

N’Golo Kante diplot sebagai gelandang tengah yang lebih dalam sejak kompetisi dimulai kembali, dan Lampard diminta untuk membandingkan perannya dengan mantan rekan timnya, Claude Makelele

'Itu adalah posisi yang berbeda dari yang saya minta kepada Kante dengan apa yang Makelele mainkan. Dengan era dan rekan satu tim yang berbeda. Bersama N'Golo saya bisa memainkan lini tengah saya dengan dengan cara yang berbeda-beda, yang memungkinkan N'Golo mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan. Mereka tidak selalu berada di depan empat pemain belakang.

'Dia memiliki kapasitas untuk berlari dengan intensitas yang tinggi dan bisa meninggalkan areanya, kamu mau dia untuk maju dan lakukan itu, yang terkadang membuat dia berada di posisi yang lebih tinggi di lapangan dan membuat pemain tengah lainnya harus segera bereaksi. Dia melakukan itu dengan baik. Kita bisa berkembang sebagai sebuah tim ketika lebih banyak yang bekerja bersama-sama. Kemampuan dan kualitas nyata dari N'Golo membuatnya bisa bermain di posisi mana saja yang kita inginkan.

'Dia adalah pemain yang luar biasa dan sangat besar bagi klub ini, dan dia akan terus maju untuk waktu yang lama. Saya bahagia dengannya. Ini bukan tentang N'Golo saja, ini juga tentang pemain lainnya di tim. Kami memiliki banyak kompetisi di lini tengah, dan saat ini, N'Golo menjalankan tugasnya dengan baik bagi kami.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA