Berita

Pantauan Media: Crespo mendukung pemain muda Blues berkembang di bawah arahan Lampard, mantan kapten merekomendasikan membeli penyerang Palace, Cole merasa para pemain muda akan menghemat uang

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, Hernan Crespo berbicara tentang kariernya di Stamford Bridge dan Marcell Desailly percaya the Blues akan mendapatkan keuntungan kalau membelli salah satu pemain dari rival satu kota.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Crespo tentang Chelsea dulu dan sekarang

Menurut Daily Mail, mantan penyerang Chelsea, Hernan Crespo berbicara tentang kariernya di Stamford Bridge dan percaya para pemain muda akan berkembang di bawah arahan mantan rekan satu timnya, Frank Lampard.

Pemain Argentina ini adalah salah satu pemain dari skuat the Blues yang juara Premier League 2005/06 dan memiliki kenangan indah bersama klub.

'Saya sangat nyaman di Italia dan itu adalah impian saya bermain di Serie A, tetapi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Premier league, saya bilang, "wow" dan bermain bagi Chelsea, "wow", kata Crespo.

'Saya ingat Luca Vialli dan Ruud Gullit bermain untuk mereka dan berpikir bahwa Chelsea akan menjadi kesempatan emas bagi saya. Ketika saya bergabung dengan Chelsea, pengalaman saya sangat luar biasa.

'Cara orang Inggris mengerti sepakbola dan hidup dengan sepakbola sangat luar biasa. Tidak jauh berbeda dengan Argentina, dimana atmosfir stadion sangat menakjubkan.'

Bermain bersama Lampard dengan the Blues, Crespo yang kini berusia 44 tahun yakin bahwa kami memiliki manajer yang tepat untuk membawa klub ini semakin maju.

'Frankie sekarang manajer Chelsea - saya pikir itu sangat luar biasa,' cetusnya. 'Chelsea sekarang memiliki campuran pemain berpengalaman dan pemain muda. Saya pikir mereka sedang mulai membangun sesuatu yang berbeda di sini dari sebelumnya.

'Mereka menghabiskan banyak uang untuk membangun para pemain muda di akademi, yang sekarang memiliki kesempatan untuk bermain. Saya pikir itu adalah visi utama klub saat ini - untuk mencoba dan memainkan pemain muda di starting XI.

'Sama seperti Frank, John Terry juga menunjukkan jiwa kepemimpinan yang luar biasa di ruang ganti. Keduanya adalah pemimpin yang hebat dan hal itu tidak membuat saya terkejut kalau saat ini mereka berdua menjadi pelatih.'

Desailly bilang bahwa Ayew adalah pembelian potensial bagi the Blues

Menurut Goal.com, mantan kapten Chelsea, Marcel Desailly telah menyarankan Chelsea untuk membeli penyerang Crystal Palace, Jordan Ayew musim panas ini.

Ayew telah mencetak sembilan gol bagi the Eagles di Premier League musim ini dan Desailly percaya pemain tim nasional Ghana itu akan membawa permainannya ke level yang lebih tinggal dengan pindah ke Stamford Bridge.

'Ini adalah waktu baginya [untuk melangkah],' kata Desailly kepada FootballmadeinGhana.com. 'Dia sekarang berusia 28 tahun dan dia telah mencapai level tertinggi, serta cukup konsisten penampilannya.

'Kita menginginkan dia untuk lebih lapar lagi. Kita ingin dia untuk menjadi seorang pembunuh.

'Anda bisa lihat wajahnya bahwa dia bukan benar-benar pembunuh, tetapi dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa, dan bermain di Chelsea akan membawanya ke level yang kita tahu dia bisa mencapainya karena dia adalah pemain yang bagus.'

Cole percaya pemain muda Chelsea memiliki nilai tinggi

Joe Cole merasa Chelsea bisa menghemat £400 juta sebagai hasil dari pengembangan pemain muda di akademi miliknya, seperti yang dilaporkan oleh Goal.com.

Mantan pemain tengah Chelsea itu mendapatkan gambaran tentang cara kerja Akademi kita setelah bekerja sebagai pelatih hingga baru-baru ini dan merasa klub telah melakukan langkah tepat dengan menunjuk Frank Lampard, yang percaya dan membawa pemain muda kita di bawah arahannya.

'Frank datang, legenda klub, kemungkinan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di klub,' kata Cole kepada BT Sport. 'Para penggemar menyayanginya yang membangkitkan mereka, pemilik menyayanginya juga dan dia memiliki cara yang baik untuk berhubungan dengan media.

'Jadi persepsi Chelsea sebagai klub telah berubah dan kamu bersama-sama telah membawa beberapa pemain muda yang bertalenta, kamu membawa beberapa pemain hebat yang telah kita lihat beberapa tahun terakhir.

'Pemain kamu Billy Gilmour, Reece James, Mason Mount, Tammy Abraham - tiba-tiba ada sekitar talenta bernilai £300 juta - £400 juta, jika kamu menjumlahkan nilai mereka dalam beberapa tahun ke depan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA