Mitra Klub

Chelsea dan Three – Connecting you to the Game

Chelsea Football Club hari ini dengan bangga mengumumkan, perusahaan operator seluler Three menjadi sponsor utama di jersey kami. Sebagai anggota terbaru, Three ingin membantu menghubungkan kami lebih luas dari sebelumnya dan berharap terhubung lebih dekat kepada Anda dari sekadar logo di jersey.

Kami telah bekerja sama dengan Three untuk mengembangkan bagaimana kami bisa berkomunikasi dengan para penggemar lebih dekat lagi dari sebelumnya, dengan para pemain, klub dan banyak lagi, melalui hal yang mereka paling kuasai – ponsel dan konektivitas. Dengan pertandingan dimainkan tertutup untuk beberapa waktu ke depan, peran dari jaringan Three dan teknologinya sangatlah penting bagi kami. Three ingin memastikan para penggemar dan pelanggan merasa terhubung dengan klub mereka sekarang seperti yang Anda semua lakukan ketika mendukung dari tribun di Stamford Bridge.

Akan ada inisiatif yang melibatkan tim pria, wanita dan tim Akademi, ditambah venue klub dan Chelsea Foundation, semuanya bertujuan untuk ‘Connect the Game’ (menghubungkanmu dengan pertandingan). Seperti yang kita capai di sisa musim ini dan persiapan musim depan, Three akan membuka pengalaman unik ‘tidak bisa dibeli dengan uang’, penawaran spesial, aksesoris dengan merk Chelsea, kompetisi-kompetisi dan masih banyak hal lain yang disiapkan untuk diberikan kepada Anda.

Chelsea juga telah bekerja sama dengan Three untuk meningkatkan konektivitas di dalam dan di sekitar Stamford Bridge, jadi ketika kami siap menyambut Anda kembali, Anda akan mendapatkan keuntungannya.

Guy Laurence, Chief Executive dari Chelsea Football Club, mengatakan: ‘Kami menyambut Three bergabung dengan Chelsea dengan sepenuh hati. Sejak hari pertama mereka telah menyediakan cara baru untuk mengikutsertakan dan menghubungkan para penggemar kami, dan kami tahu Three ingin menghubungkan kita semua lebih dari sebelumnya. Kami tidak sabar dengan apa yang akan dibawa oleh era baru ini kepada klub dan pemain secara bangga akan menggunakan jersey dengan logo Three di dada mereka, dimulai dengan pertandingan kami malam ini.’

Elaine Carey, chief commercial officer dari Three UK, berkomentar: ‘Kami senang bisa bekerja sama dengan Chelsea FC, salah satu klub besar dan paling inovatif di Premier League, untuk memungkinkan pelanggan kami dan para penggemar untuk tetap terhubung dengan tim yang mereka sayang.

‘Konektivitas saat ini menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan bagi para penggemar sepakbola dari sebelumnya, apakah itu mengakses konten, menonton siaran langsung atau berinteraksi dengan penggemar lainnya secara online. Sebagai salah satu jaringan terkemuka di UK, kami dapat memberikan fasilitas konektivitas yang luas dan bisa meningkatkan pengalaman para penggemar setiap harinya. Kami bertujuan untuk mendorong inovasi dalam konektivitas di sepakbola, untuk memberikan manfaat bagi para pelanggan kami, penggemar, klub dan juga komunitas yang lebih luas untuk kesuksesan di masa depan baik di dalam maupun di luar lapangan.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA