Analisis

Lampard tentang timnya yang tidak cukup bagus di West Ham dan berusaha melupakannya

Ada kesamaan tentang kekalahan the Blues pada Kamis dini hari tadi, dengan kejadian yang sama, West Ham berhasil mencetak gol dan meraih tiga poin dari kita, sementara kita kesulitan untuk membongkar permainan mereka, dan ada kesamaan bahwa tim ini masih jauh dari produk yang sempurna, poin penting yang diutarakan Frank Lampard sebelum dia meninggalkan Stadion London.

Rangkaian lima kemenangan di semua kompetisi, tiga setelah kembali bermain, akhirnya berakhir walaupun Willian berhasil mencetak gol dari titik penalti dan tendangan bebas, keduanya terjadi setelah Christian Pulisic di langgar lawan, kita seperti memberikan tim London Timur yang sedang berjuang di zona degradasi mencetak gol tiga kali dan memenangkan pertandingan di menit-menit akhir. Namun Lampard tidak menyalahkan pemain belakangnya atas kekalahan semalam.

'Kami menbuat kesalahan ketika membangun serangan untuk mencetak gol , bukan hanya kesalahan dari pemain belakang saja, yang membuat kita harus membayar mahal pertandingan ini,' katanya.

'Saya tidak mau menyebut ini sebagai tanda bahaya, karena setiap pertandingan berbeda. Kami memiliki enam pertandingan di depan mata dan ini bukan hal yang mengejutkan ketika kamu bermain di Premier League dan kamu melakukan kesalahan, jika kamu mendominasi penguasaan bola tetapi kamu tidak bisa memanfaatkannya, hal itu bisa terjadi.

'Itu adalah sesuatu yang kita tahu dan kita harus menerimanya, sekarang pertandigan sudah selesai dan kita menatap enam pertandingan lain yang ada di depan mata kita.'

Baca juga: Laporan pertandingan kami v West Ham

Kekalahan Leicester menambahkan rasa frustasinya, karena kami bisa naik ke posisi ketiga untuk pertama kalinya sejak November kalau menang lawan West Ham.

'Hal itu terjadi beberapa kali musim ini, kami memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak atau melewati tim-tim di atas kami,' tambah Lampard setelah kehilangan kesempatan emas.

'Itu adalah tanda tentang dimana kita berada saat ini, kita harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan yang kita mau dan itu adalah alasan bagi kita semua untuk mengejar Liverpool dan Man City, karena konsistensi mereka terbangun seiringnya waktu. Itu yang harus kita kerjakan kedepan walaupun membuat frustasi.

'Apabila kita ada di posisi itu, itu bagaimana kita harus bangkit, bagaimana kita bisa lebih maju. Akhir pekan nanti kita akan melawan Watford dan ada pertandingan setelah itu yang harus kita mainkan juga. Kita harus sadar posisi kita saat ini dalam hal bersaing untuk posisi di Liga Champions dan terus maju.'

Walaupun kalah, penggemar Chelsea kembali menyaksikan penampilan gemilang dari Pulisicm dan Lampard juga menikmati hal itu.

'Itu hal yang positif, dia bermain bagus dan semua orang melihatnya, ditambah Willian sebagai pemain sayap di sisi lain, Willian mencetak dua gol. Penampilan Christian meningkat saat Natal dan dia bermain sangat bagus, sayangnya dia cedera dan absen dalam waktu yang lama. Jadi, sangat senang melihatnya kembali, segar dan lapar dan bermain dengan kualitas yang dia miliki. Dia akan menjadi lebih baik lagi. Dia pemain muda dengan talenta yang luar biasa.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA