Berita

Pantauan Media: Pundit berharap Chelsea bisa memenangkan gelar dalam empat tahun, mantan pemain Spurs bilang persaingan dengan Chelsea lebih besar dari Arsenal, Remy bergabung dengan klub Italia.

Dalam pantauan media terbaru kami yang berhubungan dengan Chelsea, Paul Merson menilai prospek juara Chelsea di masa depan dan Kieran Trippier berbicara tentang kerasnya pertandingan antara Spurs dan the Blues.

Berita-berita ini diambil dari sumber luar yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Merson menjagokan Blues sebagai kandidat juara

Paul Merson mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia berharap Chelsea bisa menjadi kandidat juara Premier League musim depan dan percaya bahwa the Blues bisa meraih gelar empat tahun ke depan.

Mantan pemain Arsenal itu merasa the Blues memiliki banyak hal untuk dikembangkan setelah menyaksikan kemenangan 2-1 kami atas Manchester City pekan lalu dan berbicara tentang investasi yang kami lakukan dengan pemain-pemain baru seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner.

'Untuk bermain dan mengalahkan Man City adalah hal yang luar biasa.' kata Merson. 'Kenapa luar biasa, karena semua sedang berusaha mendekatkan jarak.

'Chelsea memiliki jadwal yang bagus antara sekarang dan akhir musim nanti, jadi saya pikir tidak ada alasan kalau mereka tidak finis di empat besar.

'Saya pikir mereka tidak akan juara Premier League musim depan, tapi perbedaan poinnya tidak terlalu besar,' tambahnya.

'Ini bisnis bagi mereka. Pemilik klub sangat luar biasa; dia menimbang-nimbang dan pergi - "Bang! Ini uang kamu".

'Dia melihat situasi dan berpikir, "Tottenham sedang berjuang, Pep Guardiola tidak akan selamanya berada di Chelsea," dan dia sedang berusaha untuk masuk ke empat besar, memperkecil jarak dan menantang ketika ada kesempatan.

'Liverpool yang mencatatkan rekor dengan pemain mereka yang menjadi lebih baik lagi, hanya masalah waktu sebelum tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid memanggil mereka.

'Dalam waktu tiga atau empat tahun, saya akan terkejut kalau Chelsea tidak memenangkan Premier League.'

Trippier bersikeras Blues adalah rival terbesar Spurs 

Dilaporkan oleh TalkSport, mantan full-back Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, percaya bahwa rival tebesar mantan klubnya, Chelsea, lebih intens dibandingkan dengan rival tradisional mereka, Arsenal.

Pemain timnas Inggris yang sekarang bermain bagi Atletico Madrid dan ketika sedang berdiskusi tentang musuh bebuyutan lokal klubnya dengan Real Madrid di podcast the Beautiful Game, dia mengingat kembali pengalamannya di Spurs.

'Ketika saya bermain untuk Tottenham, saya merasa, bukan saya tidak menghargai Arsenal, tetapi saya tidak merasa itu adalah derbi utama kami. Saya merasa bahwa Chelsea adalah derbi utama kami. Sepertinya saya menyukai emosinya,' kata pemain berusia 29 tahun ini.

'Jangan salah paham, Tottenham vs Arsenal sangat berarti bagi para penggemar kami karena itu adalah apa yang terjadi dengan mereka.

'Sebagai pemain, bagi saya dan tentu saja beberapa pemain lain, melawan Chelsea adalah pertandingan besar bagi mereka.'


Remy segera bergabung dengan klub Italia

Menurut Sun, mantan penyerang Chelsea, Loic Remy bersiap menuju tim promosi Italia yang juara Serie B, Benevento.

Pemain 33 tahun yang mencetak tujuh gol bagi the Blues di musim juara Premier League 2014/15, menghabiskan dua musim terakhir di Lille dan mencetak gol bagi tim Prancis tersebut ketika kembali ke Stamford Bridge Desember lalu di ajang Liga Champions.

Namun, jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio mengindikasikan bahwa Remy telah ditawarkan kontrak selama tiga tahun oleh juara Serie B tersebut, yang saat ini dilatih oleh mantan penyerang Italia, Filippo Inzaghi.

‘Menurut Di Marzio, penyerang Prancis itu telah memutuskan untuk bergabung dengan juara Serie B,' tulis laporan yang beredar.

'Dikenal sebagai The Sorcerers, mereka seperti hanya mengeluarkan sedikit sihirnya ketika bermain di divis teratas dua musim lalu, menderita dengan kekalahan di 14 pertandingan pertama yang membuat mereka harus terdegradasi.

'Menjuarai Serie B dengan masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun, mereka terlihat lebih siap untuk bermain di divisi teratas kali ini - dengan Remy yang menjadi pembelian ambisius pertama mereka.

'Dan demikianlah ambisi itu, mereka dilaporkan telah menawarkan pemilik 31 caps bersama Prancis itu, tiga tahun kontrak, terlepas usianya yang tak lagi muda.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA