Pratinjau Laga

Pratinjau Laga: Chelsea vs Watford

Watford adalah tamu selanjutnya di Stamford Bridge dalam lanjutan laga Premier League, dan inilah semua informasi yang kamu butuhkan menjelang pertandingan...

Setelah menderita kekalahan pertama sejak Premier League kembali bergulir, Chelsea mencoba untuk bangkit dengan kemenangan saat kami kembali ke London Barat untuk melawan Watford...

Waktu kick-off Chelsea vs Watford

Pertandingan akan mulai pada Minggu, 5 Juli, pukul 02.00 WIB.

Lokasi Chelsea vs Watford

Stamford Bridge akan menjadi tuan rumah pada pertandingan tertutup tanpa suporter karena pandemi coronavirus. Penggemar tidak diperbolehkan untuk datang ke stadion dan untuk pertandingan kandang kami, seluruh area Stamford Bridge akan ditutup untuk publik. Kami mohon untuk tidak pergi ke Stamford Bridge atau berkumpul di jalanan terdekat pada hari pertandingan.

Chelsea vs Watford di TV

Pertandingan akan disiarkan langsung di Sky Sports Main Event dan Sky Sports Premier League di UK, dengan pertandingan mulai pada 19.45 waktu setempat. Sedangkan di Indonesia, akan ditayangkan langsung oleh MolaTV pada 5 Juli hari Minggu dini hari pukul 01.50 WIB

Komentator Audio dan Teks Chelsea vs Watford

Tersedia juga komentator langsung dalam bentuk teks di the 5th Stand app dan website ini, juga akan selalu update di akun twitter @chelseafc.

Chelsea TV juga menyediakan komentator audio di the 5th Stand app dan website ini.
 

Rekor Pertemuan Chelsea vs Watford

The Blues menang 2-1 ketika kedua tim terakhir bertemu di Vicarage Road awal musim ini, November lalu, dengan Tammy Abraham mencetak gol pembuka di menit-menit awal sebelum Christian Pulisic memastikan tiga poin di babak kedua. Kita juga mencatatkan skor yang sama musim lalu di Watford, dan menang 3-0 di Stamford Bridge, dengan gol dari Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Berita Cedera Chelsea

Satu-satunya pemain yang cedera di skuat Frank Lampard adalah Fikayo Tomori yang masih terus melanjutkan pemulihan dari masalah otot yang dia dapat ketika latihan sebelum kompetisi kembali dimulai, tetapi yang mungkin bisa kembali bermain di pertandingan ini adalah Callum Hudson-Odoi, dia telah kembali di skuat walaupun hanya duduk di bangku cadangan ketika melawan West Ham.

Berita Cedera Watford

The Hornets akan bermain tanpa Daryl Janmaat, yang masih berjuang dengan masalah lututnya. Yang juga akan absen adalah, Gerard Deulofeu yang sudah ikut berlatih setelah menjalani operasi lutut dan Isaac Success yang urat ketingnya pecah bulan lalu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA