Berita

Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik Bulan Ini

Frank Lampard masuk menjadi nominasi pelatih terbaik bulan ini Premier League setelah penampilan luar biasa di bulan Juni.

Penghargaan musim ini juga menghitung hasil pertandingan bulan Maret yang terjadi sebelum pandemi global yang membuat sepakbola harus berhenti, jadi kemenangan 4-0 kita melawan Everton di Stamford Bridge membuat Lampard masuk ke dalam daftar ini.

Kita menghancurkan the Toffees sore itu, yang bisa kita bilang sebagai penampilan terbaik kita musim ini. Mason Mount, Pedro, Willian dan Olivier Giroud menjadi pencetak gol, sedangkan lini pertahanan kita bermain sangat apik dan membuat Everton tidak bisa berbuat apa-apa dan mencatatkan clean sheet pertama selama dua bulan.

Kembalinya kami di lapangan, pergantian pemain Lampard melawan Aston Villa dan Manchester City menjadi bukti konkret. Di Villa Park, Lampard memasukkan Christian Pulisic dari bangku cadangan dan dia mencetak gol penyama kedudukan sebelum Giroud sukses membawa kemenangan.

Melawan Man City, keputusan Lampard memasukkan Tammy Abraham menggantikan Giroud berhasil memberikan kontribusi yang krusial. Usaha dari jarak dekat pemain muda Inggris itu membuat Fernandinho harus memegang bola dengan sengaja, yang membuatnya terkena kartu merah dan penalti yang sukses di eksekusi oleh Willian.

ini adalah kali ketiga Lampard masuk nominasi Pelatih Terbaik selama menjadi pelatih Chelsea. Dia berhasil memenangkan penghargaan itu pada bulan Oktober, bulan dimana dia sama sekali tidak kehilangan poin.

Pelatih lain yang masuk ke dalam nominasi ini adalah Steve Bruce, Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer. Lampard adalah satu-satunya pelatih yang berhasil mendapatkan poin maksimal dari semua nominasi itu.

The Barclays Manager of the Month award akan diumumkan Jumat pekan depan, 10 Juli. Dengan voting akan ditutup hari Senin, 6 Juli jam 6 sore waktu Inggris.

Klik di sini untuk pilih Lampard

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA