Berita

Lampard menjelaskan rahasia mengalahkan tim yang bertahan sangat dalam

Salah satu rintangan terbesar Frank Lampard adalah seringnya menghadapi tim yang bermain pertahanan yang sangat dalam, dan hal itu kemungkinan akan kita alami malam ini melawan Watford.

Musim ini sering sekali melihat tim kesayangan kita bermain luar biasa melawan tim-tim dengan serangan yang mematikan, dan kemenangan atas Liverpool, Manchester City, Leicester, Wolves, Arsenal dan Tottenham membuktikan bahwa kita mampu bersaing dengan mereka.

Tetapi salah satu alasan musim ini kita belum memastikan posisi empat besar hingga saat ini karena sering bermain tidak konsisten melawan tim papan tengah dan bawah. Kekalahan dari West Ham tengah pekan lalu adalah salah satu contohnya, dan Lampard bertekad untuk menghindari permasalahan serupa ketika bertemu the Hornets di Stamford Bridge, yang juga sedang berjuang lolos dari zona degradasi.

‘Mereka harus kembali bangkit dan itu menjadi pola pikir mereka.' kata Lampard.

'Kita telah bermain dengan baik, kita sedang dalam penampilan yang baik, dan kemudian kita kalah karena kita melakukan kesalahan yang membuat kita kalah.

'Kita ada beberapa masalah musim ini melawan tim-tim yang bertahan sangat dalam dan melakukan serangan balik dan beberapa tim mungkin mengandalkan fisiknya ketika set-piece. Kita harus lebih pintar di lapangan untuk mengatasi hal itu. Para pemain tahu dengan apa yang harus mereka lakukan di lapangan.

'Saya hanya berpikir, melawan West Ham, temponya sangat lambat, lebih lambat dari yang kita butuhkan untuk membongkar mereka dan kami melakukan kesalahan demi kesalahan. Itu adalah sebuah mentalitas, fokus dan konsentrasi dan kamu berlatih berulang-ulang untuk hal itu.

'Saya rasa para pemain sangat sadar akan hal itu, itu harus menjadi hal yang kita lakukan setiap hari, untuk saya, mentalitas,' tambah Lampard.

'Itu menggambarkan bagaimana kamu berlatih, bagaimana kamu fokus, bagaimana kamu memahami ketika pertemuan klub, bagaimana kamu berpikir tentang pertandingan selanjutnya, bagaimana kamu berpikir tentang lawan kamu. Jika kita berhasil melakukannya dengan benar dengan pemain kita, maka saya yakin kita akan mengakhiri musim dengan baik.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA