Berita

Berita Tim: Chelsea v Watford

Empat perubahan dilakukan Frank Lampard di pertandingan malam ini melawan Watford.

Kurt Zouma menggantikan Antonio Rudiger di jantung pertahanan dan Marcos Alonso digantikan oleh Reece James. Dengan Cesar Azpilicueta diharapkan bermain ke kiri.

Di lini tengah, Mason Mount masuk menggantikan Mateo Kovacic yag cedera, dan Olivier Giroud kembali menjadi pilihan utama yang membuatnya bermain tiga kali sejak kompetisi kembali.

Watford memainkan mantan pemain Chelsea, Nathaniel Chalobah.

Chelsea (4-3-3): Kepa; James, Zouma, Christensen, Azpilicueta (k); Barkley, Kante, Mount; Willian, Giroud, Pulisic.

Pemain cadangan Caballero, Rudiger, Alonso, Jorginho, Gilmour, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Pedro, Abraham.

Watford: Foster, Femenia, Cathcart, Dawson, Mariappa, Hughes, Capoue, Chalobah, Sarr, Doucoure, Deeney (k).

Pemain cadangan Gomes, Cleverley, Welbeck, Masina, Cathcart, Pedro, Gray, Holebas, Pereyra.

 

Rekap Statistik

Chelsea mencari kemenangan keempat beruntun mereka melawan the Horenets untuk pertama kalinya.

Chelsea menang enam kali dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan di Premier League melawan Watford, tujuh pertandingan menghasilkan 30 gol  (4.28 gol per pertandingan), dengan the Blues mencetak 18 gol, sedangkan Watford hanya 12.

Watford hanya menang satu dari 12 pertemuan dengan Chelsea di Premier League (dua imbang, sembilan kalah), terakhir kali menang di Vicarage Road pada Februari 2018 dengan skor 4-1.

Chelsea stats

Chelsea mengincar empat kemenangan kandang beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak Oktober-Desember 2017 ketika mereka mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di bawah Antonio Conte.

Chelsea telah kalah empat dari lima pertandingan Premier League terakhir melawan tim yang memulai pertandingan berada di urutan 17 klasemen atau dibawahnya.

Dengan penaltinya pada Rabu kemarin, Willian meraih delapan gol Premier League musim ini, menyamakan rekor terbaiknya di musim 2016/17..

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA