Analisis

The Data Day: Chelsea vs Watford

Kami melihat statistik dengan lebih rinci pada penampilan Chelsea yang dominan di Stamford Bridge.

 

Tercatat, kami memiliki total 21 tembakan, dan sembilan di antaranya tepat sasaran dan dari 21 tersebut, ada 12 tembakan dari dalam kotak penalti. Delapan tembakan diblokir oleh pemain lawan.

Olivier Giroud mencatatkan enam upaya, paling banyak dalam laga ini, dan setengahnya tepat sasaran. Willian melakukan lima upaya termasuk sepakan penaltinya yang jadi gol saat itu.

Dengan konversi penalti yang sukses tersebut, sang pemain Brasil itu menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak penalti dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut.

Willian juga merupakan pemain dengan paling banyak dribel dalam permainan dengan dua take-ons yang sukses.

Watford melakukan tujuh tembakan dan sukses tetap saran menguji Kepa sebanyak tiga kali, semuanya dalam 20 menit terakhir.

Chelsea menguasai bola sebesar 70,4 %, angka yang tetap sangat konsisten sepanjang 90 menit.

Selain empat pemain belakang dan N 'Golo Kante, Ross Barkley menghabiskan waktu paling banyak dengan bola (6,6 persen) di laga ini.

Kami juga tercatat menyelesaikan 660 dari 731 percobaan operan kami, setara dengan tingkat kesuksesan umpan sebesar 90%. Selain Olivier Giroud, setiap pemain Chelsea akurat dengan operan mereka setidaknya hingga angka 85%.

Andreas Christensen menduduki posisi teratas pemain dengan akurasi umpan paling akurat sebesar 96% (103/107) dari operannya sukses mencapai rekan satu timnya.

Kante (94%), Kurt Zouma (93%) dan Christian Pulisic (92%) juga secara konsisten menunjukkan distribusi operan akurat mereka.

Tercatat, dari 10 umpan kunci yang kami buat, Cesar Azpilicueta bertanggung jawab atas empat peluang, sedangkan. Barkley dan Pulisic membuat masing-masing dua umpan kunci.

Azpilicueta kini menyamai rekornya untuk asis dalam satu kampanye Premier League (enam asis - juga pada 2017/18). Kemarin, sang kapten juga berada di posisi teratas sebagai pemain Chelsea yang sukses melakukan intersep (dua kali) dan sapuan (lima kali).

Bergeser ke bek lainnya, Zouma tercatat memenangkan enam duel udara dari delapan duel yang ia lakukan. Reece James, wajah baru lain dalam pertahanan, memenangkan lima duel tersebut.

Pemain dengan tekel terbaik kami adalah Pulisic dengan tiga upaya yang sukses. Willian memenangkan dua tekel. Ini adalah bukti keinginan kita untuk menekan lawan dari lini depan.

Terakhir, tercatat tidak ada satu pun dari tiga sepakan sudut Watford yang mampu mencapai rekan setimnya sendiri. Namun tiga dari lima sepak pojok milik kita sukses mencapainya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA